Menu

Kabar Nizar Zahro Mencalonkan Bupati Sampang, Tokoh Masyarakat dan AKD Sumringah

  Dibaca : 174 kali
Kabar Nizar Zahro Mencalonkan Bupati Sampang, Tokoh Masyarakat dan AKD Sumringah
Ahyar, Ketua AKD Tambelangan
Link Banner
Ahyar, Ketua AKD Tambelangan

Ahyar, Ketua AKD Tambelangan

MataMaduraNews.comSAMPANG-Bak gayung bersambut. Rencana H Fuzan Adima mencalonkan Moh. Nizar Zahro sebagai Cabup Sampang langsung direspon positif oleh tokoh masyarakat dan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD).

Ahyar, Ketua AKD Kecamatan Tambelangan,  Sampang, Madura, Jatim, menyebut, sosok Nizar Zahro bakal menjadi sesuatu yang fenomenal dalam kontestasi Pilkada Sampang di tahun 2018. “Kalau kabar Pak Nizar Zahro benar dan bersedia sebagai Cabup Sampang, pesta demokrasi di Kabupaten Sampang akan sangat luar biasa. Bisa jadi ini menjadi momentum bersejarah karena ada tokoh dari luar yang sangat peduli dengan kondisi Sampang,” terang Kades Birem, Kecamatan Tambelangan, kepada MataMaduraNews.com.

Sosok Nizar Zahroh dalam amatan Kades Ahyar adalah tokoh fenomenal. Dia beralasan, kiprah Nizar sebagai wakil rakyat dari Madura di senayan menunjukkan komitmen dan kesungguhan dalam memajukan kehidupan masyarakat bawah. “Pak Nizar Zahro merakyat. Saya yakin, beliau mampu membawa Sampang bangkit dari keterpurukan. Dan beliau bisa memberikan warna demokrasi di Sampang,” tambahnya.

Sementara itu, dukungan dari tokoh masyarakat datang dari H Mahmud, SH. Sesepuh dan mantan Kades dua periode ini, mengapresiasi sosok Nizar Zahro sebagai Bacabup Sampang. “Saya sangat setuju mas. Sosok Pak Nizar Zahro tidak ada yang menandingi di Kabupaten Sampang. Saya belum melihat sosok yang bisa membawa perubahan Sampang lebih baik,” terang H Mamud, kepada MataMaduraNews.com.

Kenapa anda yakin Nizar Zahro bisa membawa perubahan di Kabupaten Sampang? “Saya lihat track record (rekam jejak, Red.) beliau sudah jelas pro terhadap masyarakat. Selama beliau menjdi anggota DPR, mulai dari DPRD Jatim sampai saat ini sebagai DPR RI kontribusinya sudah sangat dirasakan tidak hanya di kawasan Bangkalan sebagai tanah kelahiran beliau. Bahkan semua kabupaten yang ada di pulau garam ini bisa ikut merasakannya,” tambah H Mahmud, bersemangat.

Sebagaimana diketahui, H Fauzan Adima, Wakil Ketua DPRD Sampang mendeklarasikan Moh. Nizar Zahro sebagai kader Gerindra yang layak diusung sebagai Cabup Sampang dalam Pilkada Juni 2018. Dia menilai Nizar Zahro didukung oleh sejumlah ulama, kades dan politisi Sampang. H Fauzan menilai, sosok Nizar Zahro memiliki keperibadian yang sesuai dengan harapan masyarakat Sampang. H Fauzan menyebut, kepribadian  Nizar Zahro yang merakyat,  tegas, cepat dan berani mengambil kebijakan dibutuhkan untuk membawa perbaikan Kabupaten Sampang. “Kabupaten Sampang ini kaya alamnya. Tapi, rakyatnya banyak yang miskin. Ini butuh pemimpin  seperti Pak Nizar Zahro,” terang politisi Gerindra ini, kepada MataMaduraNews.com.

Masykur, Mata Sampang

 

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Abu ahmad Ahad, 13 November 2016
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional