Menu

Kader PKS Ikrar Bersama untuk Menangkan Pasangan Beriman

  Dibaca : 166 kali
Kader PKS Ikrar Bersama untuk Menangkan Pasangan Beriman
Ra Imam didampingi Ra Mondir (tengah) saat melakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan. (Foto Hasin/Mata Madura)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Pengurus serta kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bangkalan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun Pemenangan 2018-2019 dengan  tema ‘Soliditas untuk Kemenangan yang Barakah’. Kegiatan ini digelar di Ruang Pertemuan Hotel Ningrat Bangkalan, Sabtu (03/02/2018).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bangkalan, Akhmad Moestamin menyebut semua kader partai solid dan siap memenangkan pasangan Ra Imam-Mondir A Rofi’i yang dikenal dengan slogan ‘Beriman’.

”Bisa kita lihat hari ini kesiapan teman-teman pengurus semua solid. Dari 18 kecamatan semua hadir untuk bisa memberikan dukungan secara maksimal dan wajib hukumnya kemenangan ini kita rebut,” ucap Akhmad Moestamin dalam acara yang juga dilakukan Ikrar Kader Partai untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bangkalan 2018-2023 Ra Imam dan  Mondir A Rofi’i.

Akhmad Moestamin menyatakan, bukan tanpa alasan partainya mendukung pasangan dengan tagline Beriman tersebut. Menurutnya, pasangan Beriman berkomitmen untuk mengedepankan kepemimpinan yang amanah dan berakhlakul karimah.

”Pasangan calon beriman berkomitmen untuk mengedepankan kepemimpinan yang amanah dan berakhlakul karimah,” paparnya.

Ra Imam didampingi Mondir A Rofi’i selaku pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan yang juga hadir dalam acara tersebut, mengaku senang adanya konsolidasi dan pemantapan mesin partai pendukung. Ra Imam optimis, semua kader PKS solid dan siap mengawal kemenangan pasangan Beriman.

”Kita sedang melakukan konsolidasi bersama partai pendukung, salah satunya dengan partai PKS yang mana partai PKS sebagai partai pertama yang mendukung kita dan mengkomunikasikan kepada partai lainnya, sehingga lengkap,” ungkap Cabup bernama lengkap KH Imam Buchori tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga menegaskan, semua mesin partai pendukung dalam keadaan solid dan siap untuk memenangkan pasangan Beriman.

InsyAllah 3 mesin partai pendukung solid dan siap untuk mengawal,” pungkasnya.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional