Menu

Kadin Fair 2017 Ajang Peningkatan Perekonomian Masyarakat Bangkalan

  Dibaca : 118 kali
Kadin Fair 2017 Ajang Peningkatan Perekonomian Masyarakat Bangkalan
Ketua Kadin Paradigma Baru Muslim sedang menyampaikan sambutan. Foto / Agus, Mata Bangkalan
Ketua Kadin Paradigma Baru Muslim sedang menyampaikan sambutan. Foto / Agus, Mata Bangkalan

Ketua Kadin Paradigma Baru Muslim sedang menyampaikan sambutan.
Foto / Agus, Mata Bangkalan

MataMaduraNews.com – BANGKALAN – Guna ikut meningkatkan perekonomian Kabupaten Bangkalan, Kadin Paradigma Baru Bangkalan mengadakan pameran produk-produk unggulan Bangkalan dengan tajuk ‘Kadin Fair 2017’. Acara tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Ketua Kadin Paradigma Baru Muslim mengatakan, acara tersebut merupakan suatu bukti bahwa Kadin Paradigma Baru di Bangkalan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Ini bukti nyata sebagai bentuk kerjasama antara Kadin dengan pemerintah,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Kadin Fair 2017 di alun-alun Kabupaten Bangkalan, Sabtu (08/04/2017).

Muslim berharap, pameran produk-produk unggulan Kabupaten Bangkalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Bangkalan, khususnya para UMKM yang ada di Bangkalan. “Diharapkan mampu akan ke jenjang yang lebih tinggi seperti ke Jawa Timur, karena ini baru Kadin Bangkalan yang bisa menggelar acara seperti ini se-Jawa Timur” imbuhnya.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat Bangkalan yang telah begitu antusias mendukung terselenggaranya acara tersebut. “Iya Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya pameran ini,” pungkasnya.

IMG-20170408-WA0095Sedangkan, Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad yang juga ikut memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadin Paradigma Baru yang telah ikut serta untuk memajukan perekonomian Bangkalan. “Terimakasih telah menggelar pameran se-meriah ini untuk kemajuan Bangkalan,” katanya.

Dikatakannya, terselenggaranya acara tersebut adalah bukti nyata dari Kadin Paradigma Baru bahwa tidak hanya bisa berbicara, tapi juga berkarya lewat tindakan nyata. “Mudah-mudahan ini bukan yang pertama, tapi juga akan terus berkelanjutan kedepannya dengan acara yang lebih meriah,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya pameran produk-produk lokal Bangkalan akan menjadi pintu kebangkitan perekonomian Kabupaten Bangkalan. “Semoga Bangkalan bisa bangkit dengan terselenggaranya acara ini,” pungkasnya.

Sementara itu Rahman Ketua Event Organizer G Production selaku pelaksana kegiatan tersebut mengatakan ada 60 stan yang ditempati oleh 105 UMKM dari Kabupaten Bangkalan dan sekitar Bangkalan. “Ada juga yang dari luar Bangkalan seperti Tuban dan Pasuruan,” katanya.

Baca Juga: Hujan, Ribuan Jamaah tetap Banjiri Majelis Dzikir dan Haul di Bangkalan

Dijelaskannya, acara Kadin Fair 2017 dimulai per hari ini, Sabtu (08/04/2017) sampai dengan hari Sabtu (15/04/2017). Dibuka mulai dari pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib dengan harga tiket Rp.6000/orang. “Nanti di penutupan akan ada pengundian hadiah dari pengunjung yang datang kesini,” pungkasnya.

Inforial

KOMENTAR

2 Komentar

bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional