Berita Utama

Kadin Paradigma Baru Silaturrahim, Ini Pesan Cerdas Kapolres Bangkalan

×

Kadin Paradigma Baru Silaturrahim, Ini Pesan Cerdas Kapolres Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Kadin Paradigma Baru Silaturrahim, Ini Pesan Cerdas Kapolres Bangkalan
Pengurus Kadin Paradigma Baru Bangkalan foto bersama dengan jajaran Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha. foto/ Mail for Mata Madura
Pengurus Kadin Paradigma Baru Bangkalan foto bersama dengan jajaran Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha. foto/ Mail for Mata Madura
Pengurus Kadin Paradigma Baru Bangkalan foto bersama dengan jajaran Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha.
foto/ Mail for Mata Bangkalan

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Demi ikut serta menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Bangkalan, seluruh jajaran pengurus Kadin Paradigma Baru Bangkalan, Madura, Jatim, terus melakukan konsolidasi dan silaturrahim dengan berbagai pemangku kebijakan. Kali ini, rombongan Kadin Paradigma Baru Bangkalan bersilaturrahmi dengan Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, di Gedung Serba Guna Mapolres Bangkalan, Sabtu (21/01/2017).

Ketua Kadin Paradigma Baru Bangkalan, H. Muslim S,E, MM, dalam sambutan saat silaturrahmi mengatakan, sebagai organisasi yang menaungi berbagai perusahaan yang ada di Bangkalan, Kadin Paradigma Baru berkeinginan menjalin kemitraan dengan Polres Bangkalan. Kenapa? Menurut H Muslim, dalam sektor usaha, faktor keamanan dan kondusifitas sebuah daerah memiliki peran penting dalam menopang kelancaran dan kesuksesan sebuah usaha.

“Harapan kami ke depan, Kadin Paradigma Baru Bangkalan bisa saling sharing program dengan Polres Bangkalan. Sehingga jalinan kemitraan ini semakin erat,” jelas H Muslim dalam sambutan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha, SIK menyambut baik atas inisiatif pengurus Kadin Paradigma Baru Bangkalan yang bersedia menjalin kemitraan dengan Polres Bangkalan. Menurut Kapolres asal Aceh, gagasan pengurus Kadin merupakan niat luhur yang direspon secara positif.

Dalam sambutan, Kapolres Anis berpesan kepada para pengusaha yang tergabung di Kadin Paradigma Baru Bangkalan agar sektor keamanan dalam berusaha masuk dalam item modal usaha. Sehingga tidak menjadi beban pengeluaran.

“Saya sering katakan dimana-mana. Pola pikir sektor keamanan bukan lagi item pengeluaran bidang usaha, tapi menjadi item modal usaha. Pola pikir ini harus ditanamkan agar dimasukan sebagai modal usaha agar tidak terbebani. Modal usaha dalam hal ini bukan berarti berbentuk materi. Yang dimaksud keamanan sebagai modal usaha adalah menempatkan keamanan sebagai hal yang penting dalam suksesnya sebuah usaha, ” terang Kapolres yang disambut tepuk tangan rombongan audien.

Acara audensi dan silaturrahmi ini ditutup dengan doa oleh H. Syaiful Rizal salah satu pengurus Kadin Paradigma Baru. Kemudian diakhiri foto bersama dengan para petinggi Polres di depan Mapolres Bangkalan.

Kontributor: Mail, Mata Bangkalan | Editor: Aliman Harish

KPU Bangkalan