Menu

Kapolres Bangkalan Launching Tag line Polisi Penolong

  Dibaca : 168 kali
Kapolres Bangkalan Launching Tag line Polisi Penolong
Anggota polres Bangkalan saat menyematkan pin dengan tag line polisi penolong kepada salah satu rekannya, (Foto: Hasin)
Link Banner

Anggota polres Bangkalan saat menyematkan pin dengan Tag Line Polisi Penolong kepada salah satu rekannya, (Foto: Hasin)

MataMaduraNews.com- BANGKALAN- Untuk meningkatkan hasrat mendasar dari kepolisian, Polres Bangkalan mengadakan soft launching tag line Polisi Penolong di lapangan upacara Mapolres Bangkalan, Rabu (17/1/18). Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha dalam sambutannya bahwa hasrat dasar kepolisian adalah untuk menjadi penolong bagi masyarakat.

“Selalu saya ingatkan kepada semua anggota bahwa kepolisian dibentuk untuk menolong masyarakat bukan untuk menakut-nakuti masyarakat” paparnya pada saat memberikan sambutan di hadapan anggota polres Bangkalan.

Kapolres asal Aceh itu juga menyebutkan bahwa jiwa saling tolong menolong akan selalu ditanamkan kepada semua anggotanya karena memang itu yang sesuai dengan sifat dasar kepolisian.

“Ini yang akan kita tanamkan ke para rekan-rekan bahwa kalau meminjam istilahnya NU kembalikan ke khittohnya, nah ini memang khittohnya polisi,” tambahnya.

Kapolres yang akrab dengan sapaan Anis itupun berharap agar semua anggota kepolisian terus menanamkan dan mempunyai sifat penolong. “Itu harapan kita bersama dan kedepan semoga bisa ditingkatkan,” ungkapnya.

Anis juga menegaskan bahwa program polres Bangkalan tidak ada yang aneh dan berlebihan,

“Tidak ada program yang berlebihan memang sudah seharusnya kita seperti itu hanya kita akan lebih tingkatkan lagu,” ucap Anis.

Acara soft launching yang digelar saat ini menurut Kapolres Anis merupakan pengenalan awal, “ini masih awal nanti ada launching selanjutnya, nah sebagai bentuk saling tolong menolong coba tolong menolong pasang pin anggota sebelahnya yang sudah dibagikan,” pinta kapolres kepada semua anggota untuk saling tolong-menolong memasangkan pin yang sebelumnya telah dibagikan kepada seluruh anggota.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional