Menu

Kata Bu Fitri, Kesuksesan Pejabat Tergantung Dukungan Isteri

Kata Bu Fitri, Kesuksesan Pejabat Tergantung Dukungan Isteri
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Apa kata orang bijak. Dibalik suami yang sukses ada isteri yang hebat.

Begitu pernyataan Nurfitriana Busyro. Pernyataan tersebut tentu sarat makna. Dalam kehidupan ini, katanya, manusia butuh persatuan, kerjasama, dan saling mendukung satu sama lain. Termasuk dalam berumah tangga.

Link Banner

Nurfitriana Busyro selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep sangat mendukung kegiatan yang dilakukan DWP. Karena sebagai organisasi istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu memberikan dukungan kepada suaminya yang mengemban amanah sebagai abdi negara.

Menurutnya, dukungan DWP untuk membantu mempercepat pembangunan daerah bisa dilakukan dengan dua hal. Pertama, bisa melalui program DWP. Kedua, mendukung suami agar mampu kerja dan bertanggung jawab atas segala tugas sebaga abdi negara.

“Saya sangat mendukung, kegiatan semacam ini. Karena ini akan memperat tali silaturahim sesama isteri ASN dan nantinya akan memberi efek positif kepada pola kerja suaminya sebagai ASN,” kata Nurfitriana pada Halalbihalal DWP Kabupaten Sumenep, Selasa, (02/07/2019) yang ditempatkan di ruang pertemuan sekretariat PKK.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Fitri itu, menegaskan, sebagai isteri ASN yang mengemban tugas kenegaraan, jangan sampai membebani kinerja suaminya. Karena mereka tidak hanya berbuat untuk dirinya beserta keluarganya. Tetapi yang mereka lakukan menyangkut kepentingan banyak orang.

“DWP Kabupaten Sumenep harus lebih meningkatkan peran dan program untuk membantu proses pembangunan daerah di segala sektor,” pesannya

Menambahkan, Ketua DWP Kabupaten Sumenep, Chusnul Hotimah Edy menyampaikan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturrahim dan kekompakan antar anggota, serta menambah ilmu pengetahuan dalam keluarga.

“Kegiatan yang diisi dengan siraman rohani, dengan penceramah Nyai Hj. Khonnaniyah A. Salim diharapkan bisa terimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari anggota DWP Kabupaten Sumenep,” harap isteri Sekda Edy Rasiyadi.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional