Menu

Kata Ketua IDI Bangkalan, Jika Permintaan Maaf Tulus Berakibat Kondisi Pelayanan

  Dibaca : 135 kali
Kata Ketua IDI Bangkalan, Jika Permintaan Maaf Tulus Berakibat Kondisi Pelayanan
Ketua IDI Bangkalan; dr Farhat Surya Ningrat SpKK
Ketua IDI Bangkalan; dr Farhat Surya Ningrat SpKK

Ketua IDI Bangkalan; dr Farhat Surya Ningrat SpKK

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Cabang Bangkalan, dr Farhat Surya Ningrat, Sp.KK akhirnya ikut berkomentar terhadap acara seremonial permintaan maaf para karyawan RSUD Syamrabu, Bangkalan yang ikut demo.

dr Farhat berharap permintaan maaf para karyawan RSUD itu, tulus dan tidak ada intimidasi dari pihak mana pun. “Jika permintaan para karyawan yang demo itu tulus, akan berakibat kepada kondisi pelayanan yang kondusif. Karena dasar dari pelayanan rumah sakit adalah melayani masyarakat,” terang dokter putra kiai berpengaruh di Bangkalan ini, kepada MataMaduraNews.com, Kamis (19/1/2017).

Karena itu, dr Farhat berharap, ke depan ada perbaikan komunikasi di RSUD Syamrabu, Bangkalan. “Jika pola komunikasi diperbaiki, insyaAllah tercipta lingkungan kerja yang nyaman,” terang dokter spesialis kulit dan kelamin ini.

Baca Juga: Terkesan Disetting, Puluhan Karyawan Pendemo RSUD Bangkalan Minta Maaf Secara SeremonialSeremonial Permintaan Maaf Karyawan Terkesan Disetting, Direktur RSUD Syamrabu: Saya Tidak Terima Informasi Tak Jelas

Sebagaimana diketahui, buntut demo karyawan RSUD Syamrabu Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/01/2017), membuat semua karyawan terkait harus meminta maaf secara seremonial. Sayang, acara di salah satu ruangan di lantai 4 gedung RSUD setempat, Kamis (19/01) ini, terkesan sebagai hasil seting-an.

Salah seorang perawat yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, sebenarnya setelah berdemo kemarin, ia bersama teman-temannya dipaksa untuk meminta maaf kepada pimpinan. Namun, ketika ditanya siapa yang memaksa, entah kenapa ia enggan berterus terang.

“Iya, Mas, intinya saya dan teman-teman itu tidak ikhlas. Minta maaf karena disuruh,” ujar wanita yang bertugas di ruangan Irna E RSUD Syamrabu Bangkalan itu.

Reporter: Aliman Harish, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional