Kembali Terima Anugerah Camat Teladan, Ini Kesan Arif Susanto

×

Kembali Terima Anugerah Camat Teladan, Ini Kesan Arif Susanto

Sebarkan artikel ini
Kembali Terima Anugerah Camat Teladan, Ini Kesan Arif Susanto
BUPATI AWARD: Camat Rubaru Arif Susanto bersama sang istri foto bersama usai menerima anugerah Camat Teladan 2018. (Foto Wardi/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Sebelumnya, Camat Rubaru Arif Susanto tidak menyangka jika dirinya akan dinobatkan sebagai Juara I kategori Camat Teladan Tahun 2018. Karena yang ada di pikirannya hanya bekerja dan berinovasi sesuai dengan perintah Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim.

Saat ditemui matamaduranews.com, Arif yang murah senyum itu menuturkan bahwa sebagai abdi Negara memang seharusnya ia memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Perkara dinilai lebih atau bahkan dicaci, hal itu bukan urusan. Termasuk jika ada yang memuji, jangan sampai membuat terlena dan lupa diri. Tetapi harus ingat untuk selalu disyukuri.

Namun sebaliknya, jika apa yang dikerjakan dicaci, jangan berhenti. Jadikan cacian sebagai penyemangat untuk berbuat yang terbaik dan introspeksi diri.

”Alhamdulillah saya bersyukur atas anugerah ini,” ucap Arif usai menerima anugerah dari Bupati Busyro, Rabu (31/ 10/2018) lalu.

Baginya, anugerah Bupati Busyro itu tak ubahnya cambuk yang akan memacu semangat kerja untuk selanjutnya. Sebab tujuan akhir dari tugas bukanlah penghargaan, melainkan kepuasan masyarakat akan apa yang dilakukan.

”Penghargaan ini bukan untuk saya semata, melainkan untuk semua pihak di Kecamatan Rubaru yang selama ini dengan kompak dan rukun menyelesaikan semua tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Wardi/Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan