Menu

Kepergok Bobol Rumah, Seorang Perempuan Diserahkan Warga ke Polres Sumenep

  Dibaca : 143 kali
Kepergok Bobol Rumah, Seorang Perempuan Diserahkan Warga ke Polres Sumenep
Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Sumenep. (Foto Rafiqi/Mata Madura)

MataMaduraNews.comSUMENEP-Sungguh nahas nasib SM (41). Perempuan yang beralamat di Perumahan Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep itu, harus diseret ke Mapolres Sumenep setelah kepergok melakukan pencurian.

SM terangkap tangan melakukan pencurian di perumahan Bangkal, Rabu (07/02/2018) saat melancarkan aksinya. Menurut KBO Reskrim Polres Sumenep, Iptu Taufik Hidayat, perempuan yang mengaku penjual sayur tersebut memasuki pekarangan rumah warga dua kali.

Di rumah yang pertama, aksi SM berjalan mulus. Ia berhasil mengambil handphone merek Oppo dan handphone merek Vivo, serta dompet hitam berisi kartu pelajar dan uang Rp 70 ribu.

”Kemudian SM masuk ke rumah lain, namun di rumah itu tidak sempat melakukan pencurian,” terang Taufik, Rabu (07/02/2018) siang.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku, Taufik mengatakan, di rumah yang pertama aksinya dilakukan tanpa kendala. Pasalnya, pintu rumah tersebut tidak terkunci.

”Untuk memasuki rumah yang kedua, SM masuk dengan memanjat pagar,” jelas Taufik.

Berbeda dengan yang pertama, pintu rumah kedua sempat dirusak oleh SM dengan menggunakan obeng. Sayang, aksinya di rumah yang kedua tidak berhasil karena lebih dulu tertangkap tangan oleh warga.

Setelah ditangkap warga, SM langsung diserahkan ke Mapolres Sumenep. Dan saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres setempat.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional