Menu

Kerjasama Sahabat Fitri Peduli, FORMAS Santuni Yatim dan Duafa

Kerjasama Sahabat Fitri Peduli, FORMAS Santuni Yatim dan Duafa
Ketua TP PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro foto bersama sejumlah anak yatim dan kaum duafa usai menyerahkan paket sembako pada kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an kerjasama Forum Remaja Masjid dan Alumni Masjid (FORMAS) Nurul Jannah Banuaju Timur, Batang-Batang dengan Sahabat Fitri Peduli (SFP), Kamis (30/05/2019). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kerjasama Sahabat Fitri Peduli (SFP), Forum Remaja dan Alumni Masjid (FORMAS) Nurul Jannah Desa Banuaju Timur, Batang-Batang, Sumenep mengadakan santunan anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Jannah Banuaju Timur, Kamis malam (30/05/2019).

Ketua FORMAS Nurul Jannah, Syarif Hidayatullah menyebutkan ada 25 anak yatim dan 25 orang kaum duafa yang diberi santunan. Masing-masing mendapat paket sembako.

“Santunan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Sahabat Fitri Peduli,” jelasnya.

Dayat, panggilan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Fitri Peduli atas jalinan kerjasamanya, sehingga acara santunan itu berjalan lancar.

Ia senang FORMAS bisa bekerja sama dengan SFP lagi, setelah sebelumnya juga melaksanakan kegiatan yang sama pada Ramadan tahun lalu.

“Semoga tahun di kesempatan berikutnya Sahabat Fitri Peduli terus bersinergi dalam membantu anak yatim dan kaum duafa,” harap pria yang saat ini masih duduk di bangku kuliah itu.

Sementara Penasehat SFP, Nurfitriana Busyro mengaku bangga atas semangat anak muda, khususnya FORMAS, yang mau bahu membahu menyantuni anak yatim dan duafa.

Menurutnya, perbuatan mulia tersebut bisa mengurangi kebutuhan kehidupan dua golongan tersebut, apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Ini merupakan aktivitas positif untuk meningkatkan keshalehan sosial bagi setiap pemuda,” ucap Bunda Fitri.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional