Pemerintahan

Ketika Wabup Fauzi dan Novi Sujatmiko Bertemu Aktivis Medsos

×

Ketika Wabup Fauzi dan Novi Sujatmiko Bertemu Aktivis Medsos

Sebarkan artikel ini
Novi Sujatmiko-Wabup Fauzi
GUYUB: Wabup Ach. Fauzi makan bersama dengan Dirut PT BPRS Bhakti Sumekar (Foto: Rusydiyono, Mata Madura)

matamaduranews.com-SUMENEP-Wabup Sumenep, Ach. Fauzi dan Dirut PT BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko terjalin guyub. Keakraban itu, terlihat dalam pertemuan anggota Group WhatsApp Berita Mata Madura di Rumah Makan Man Nyaman, Sabtu malam (29/6/2019).

Hadir sejumlah anggota group yang selalu jaadi bintang dalam disukusi medsos itu. Seperti Anang Pregio, Agus Shurdi, Heri Gondrong, Rahman, Cyaiful Anang, Moh. Ilyas, Deni Puja,Suudin, Rudi Hartono, Rasidi.

Dalam perbincangan santai sebelum Wabup hadir, ada pertanyaan yang sempat menjadi diskusi hangat. “Siapa Anna Banasem. Siapa Yuni,” tanya Anwar.

Lalu, Anang nyeletuk, “Group ini sudah diisi para intelegen. Karena pembicaraan selalu hangat menyangkut isu nasional dan lokal. Banyak yang meng-kloning,” sahut Anang.

Lama bincang isu-isu yang dibahas dalam group, Wabup Fauzi datang. Acara ramah tamah pun dimulai.

Suasana benar-benar santai karena di acara itu, tersedia alat musik elekton untuk menghibur. Wabup Fauzi menyumbang tiga lagu. Tembang rindu kenangan yang didendangkan Wabup Fauzi kian menambah keakraban.

Usai acara, sejumlah media bertanya seputar kinerja Novi Sujatmiko selama menjalankan PT BPRS Bhakti Sumekar. Termasuk jelang Pilkada Sumenep 2020.

“Kinerja BPRS trendnya positif. Semua BUMD, alhamdulillah kinerjanya baik,” jelas Wabup Fauzi, kepada sejumlah media.

Dalam Pilkada Sumenep 2020 juga ditanya. Pak Wabup di Pilkada akan menggandeng siapa? “Bagi saya, dengan siapa pun selalu baik. Biarlah mengalir saja,” ucapnya singkat.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan