Menu

KH Ma’ruf Amin Doakan Cak Imin Jadi Presiden RI

  Dibaca : 94 kali
KH Ma’ruf Amin Doakan Cak Imin Jadi Presiden RI
acara Konsolidasi dan Launching Caleg PKB se Jatim, bertempata di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (29/9/2018) siang.
Link Banner

matamaduranews.com-SURABAYA-Ada ucapan yang mengharukan keluar dari lisan Cawapres KH Ma’ruf Amin saat acara Konsolidasi dan Launching Caleg PKB se Jatim, bertempata di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (29/9/2018) siang.

“Saya harap ada santri yang bisa dipilih sebagai presiden. Mudah-mudahan yang jadi presiden itu santri Muhaimin Iskandar. Nasabnya cukup, tinggal nasibnya,” ucapnya, disambut jawab Amien secara bergemuruh dari belasan ribu kader PKB yang memenuhi ruang DBL.

Kiai Ma’ruf menyebut, Cak Imin memenuhi beberapa kriteria untuk menjadi presiden. “Tinggal menunggu nasib yang menentukan,” smabungnya yang bikin ruangan acara penuh tawa..

Konsolidasi dan Launching Caleg PKB se Jatim ini dihadiri sejumlah pengurus DPC se Jatim dan seluruh Caleg asal Jatim. Terlihat Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim.

Dan momentum konsolidasi dan launching itu sdengaja mengundang Kiai Ma’ruf Amin untuk memompa semangat para caleg PKB agar meraih kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Kiai Ma’ruf berpesan kepada para santri yang aktif di politik agar tetao optimis. “Santri jangan putus asa. Jangan rendah diri. Santri bisa jadi kiai, santri bisa jadi wakil presiden. Gus Dur santri bukan?,” ujarnya.

Di hadapan belasan ribuan kader PKB tersebut, Kiai Ma’ruf juga berharap doa dan dukungan agar sukses mendampingi Jokowi.

“Saya berharap, kalau bertemu kembali dengan kader PKB, bukan lagi sebagai calon wapres. Tapi sudah jadi wakil presiden,” tuturnya mengakhiri sambutan.

Hambali Rasidi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional