Khitan Massal Gratis, La Nyalla Acedemia Santuni Anak Yatim Dan Tidak Mampu

Pengurus La Nyalla Acedemia KH. Imron Fattah (kiri) saat memberikan santunan secara simbolis ke Pengasuh PP. Al-Hikam KH. Nurudin A Rahman. (foto, Agus)
Pengurus La Nyalla Acedemia KH. Imron Fattah (kiri) saat memberikan santunan secara simbolis ke Pengasuh PP. Al-Hikam KH. Nurudin A Rahman.
(foto, Agus)

MataMaduraNews.comBangkalan – Bekerjasama dengan PP. Al-Hikam Desa Tunjung, Burneh, Bangkalan, La Nyalla Academia menggelar Bakti Sosial yang dikemas dalam Khitanan Massal Gratis khusus anak yatim dan tidak mampu, Kamis (25/05/2017).

KH. Nuruddin A Rahman selaku Pengasuh PP. Al-Hikam mengucapkan rasa berterima kasih kepada La Nyalla Academia yang telah bekerjasama dengan PP. Al-Hikam untuk mensukseskan acara tersebut. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Selain Khitanan Masaal Gratis, pihak La Nyalla Academia juga memberikan bingkisan berupa tas, sarung, buku, baju koko, kopiah dan sejumlah uang tunai kepada anak-anak peserta Khitan Massal.

Rencananya La Nyalla M Mattalitti pendiri dari La Nyalla Academia juga akan hadir dalam acara tersebut. Namun dari pantauan matamaduranews.com sampai berita ini ditulis ia belum sampai di lokasi acara.

Hal itu dikatakan oleh pengurus La Nyalla Academia KH. Imron Fattah yang sudah terlebih dahulu sampai di lokasi acara. “Beliau (La Nyalla M Mattalitti, Red) masih dalam perjalanan,” ujarnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan