Menu

Khofifah Dapat Dukungan ‘Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur’

  Dibaca : 192 kali
Khofifah Dapat Dukungan ‘Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur’
Acara deklarasi Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur
Link Banner
Acara deklarasi Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur

Acara deklarasi Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur. (foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comSURABAYA – Khofifah Indar Parawansa terus mendapat dukungan dari berbagai elemen untuk maju di Pilgub Jatim. Kali ini dukungan datang dari ratusan relawan pendukung Khofifah yang mendeklarasikan dirinya sebagai “Sahabat Khofifah untuk Jawa Timur”.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Ponpes Amanatul Ummah, Jalan Siwalankerto, Surabaya, Minggu (12/11) dengan dihadiri oleh sahabat Khofifah se Jawa Timur seperti diantaranya dari Surabaya, Lamongan, Bojonegoro dan beberapa daerah lainnya.

KH Asep Saifuddin Chalim menegaskan bahwa deklarasi sahabat Khofifah merupakan langkah awal untuk melakukan koordinasi “Tiap daerah megirim 20 perwakilan. Kita mulai melakukan langkah-langkah koordinasi dari sahabat-sahabat Khofifah,” katanya.

Menurut Asep Saifuddin Chalim, salah satu tugas ratusan relawan ini adalah untuk mengantarkan Khofifah menuju Jatim satu. “Selain itu, tugas Sahabat Khofifah mensosialisasikan fardu ain memenangkan Ibu Khofifah,” kata KH Asep Saifuddin Chalim yang juga merupakan juru bicara tim 9 pimpinan KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah).

Kiai Asep juga menjelaskan bahwa deklarasi ini bukanlah ide dari Tim 9. Menurutnya, ide ini muncul dari para relawan untuk memenangkan Khofifah. “Saya sama sekali tidak ikut serta, saya cuma dimintai tolong untuk menyediakan tempat dan menyediakan konsumsi ala kadaranya. Itu aja,” ujarnya.

Hasin, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional