Menu

Kiai Busyro Optimis Pasangan Jokowi-Amin Menang

  Dibaca : 107 kali
Kiai Busyro Optimis Pasangan Jokowi-Amin Menang
OPTIMIS MENANG: Kiai Busyro saat orasi pada Kampanye Akbar dan Do’a Bersama Cawapres Paslon Nomor Urut 01 di Lapangan Parkir Timur Gor A Yani Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Suasana jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang sudah mulai memanas, khususnya yang berkaitan dengan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Pernyataan demikian disampaikan KH A. Busyro Karim ketika menyampaikan orasi politiknya pada Kampanye Akbar dan Do’a Bersama Cawapres Paslon Nomor Urut 01 Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin di Lapangan Parkir Timur Gor A Yani Sumenep, Senin (01/04/2019) siang.

Dalam orasinya, orang nomor satu di Kabupaten Sumenep tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung dan mendo’akan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, menang pada Pemilu nanti.

Bahkan, pengasuh Pondok Pesantren Al Karimiyyah Beraji, Gapura itu, mengaku optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang.

Tidak hanya itu, di depan ribuan warga yang menghadiri kampanye akbar, politisi PKB tersebut juga menegaskan bahwa demokrasi bukanlah agama ataupun sistem. Melainkan, sebuah alat untuk bisa mencapai kemufakatan bersama.

“Dari itu, santai saja, jangan kayak orang mau perang,” kata suami Nurfitriana dengan suara lantang.

Untuk diketahui, pada kampanye akbar kali ini dihadiri para habaib, kiai, ulama, dan kader partai pengusung Paslon 01. Tak terkecuali, Caleg Jatim untuk Dapil Madura, Nurfitriana nomor urut 03 dari PKB.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Link Banner
Link Banner
Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional