Menu

Kiat Sukses Bagi Sarjana Menurut Bupati Busyro

  Dibaca : 191 kali
Kiat Sukses Bagi Sarjana Menurut Bupati Busyro
Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat memberi sambutan di hadapan ratusan wisudawan dan wisudawati STIT Al-Karimiyah
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Karimiyyah, Beraji, Gapura, Sumenep melaksanan wisuda Sarjana Strata 1 ke 7. Harapan Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim, para sarjana yang baru di wisuda itu bisa mewarnai pembangungan di Kabupaten Sumenep.

Pada Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) ke 7, yang berlangsung di Gedung Korpri, Senin (6/8/2018) mewisuda 165 mahasiswa. Mereka berasal dari berbagai program studi , diantaranya Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Dalam sambutan, Bupati Busyro menegaskan para sarjana lulusan STIT Al-Karimmiyah harus bisa mengamalkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama duduk di bangku kuliah.

“Jadilah sarjana STIT Al-Karimiyyah yang berkualitas dan berintegritas tinggi yang mampu mewarnai proses pembangunan masyarakat di Kabupaten Sumenep,” pinta Bupati Sumenep dua periode ini.

Pesan Bupati Busyro selanjutnya adalah alumni STIT Al-Karimiyyah harus proaktif melihat dinamika kehidupan. Dengan bekal ilmu yang diperoleh bisa mengantisipasi tantangan dan kemajuan teknologi informasi. Yang kemudian melakukan terobosan dengan ide serta pemikiran masing-masing.

Selain itu Bupati Busyro mendoro agar para sarjana al-Karimiyyah bisa melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga ilmu dan pengalamannya bertambah.

“Sumenep butuh orang-orang cerdas dan mampu memberi solusi,” ungkapnya dalam sambutan.

Rusydiyono, Mata Madura

 

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional