Menu

KOPRI Guluk-Guluk Gelar Istighasah dan Bersih-bersih di Makam Pahlawan Sumenep

KOPRI Guluk-Guluk Gelar Istighasah dan Bersih-bersih di Makam Pahlawan Sumenep
Korps PMII Putri (KOPRI) Guluk-Guluk foto bersama usai Istighasah dan Bersih-Bersih di Makam Pahlawan Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Korps Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Komisariat Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan.

Salah satunya adalah kegiatan di Makam Pahlawan Sumenep hari ini, Rabu (10/08/2019) yang diswbut dengan KOPRI TABAH, singkatan dari Tahlilan, Bersih-Bersih, dan Istighasah.

Link Banner

Ketua KOPRI Guluk-Guluk, Mahsuna Baihaqi menjelaskan, kegiatan hari ini mengambil tema “Hubbul Wathan, We Love, We Care”. Semua itu dilakukan sebagai cara mensyukuri dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu bangsa.

“Kegiatan ini diselenggaran sebagai wujud kecintaan agar kita sebagai genersi penerus dan pejuang masa depan tidak lupa atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekan,” ungkapnya.

Pada acara KOPRI TABAH tersebut, Mahsuna mengaku sengaja melibatkan semua kader KOPRI Guluk-Guluk dari berbagai angkatan.

“Ada angkatan Galaksi, Pilar dan angakatan termudah Garuda,” sebut Mahsuna.

Di depan seluruh kader, Mahsuna menegaskan bahwa segala kejayaan dan kemajuan yangg saat ini dinikmati rakyat Indonesia, tidak lepas dari perjuangan para sesepuh, pahlawan dan ulama.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita sebagai kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia terus bersemangat mengawal Indonesia yang berkemajuan dan kreatif, juga tetap dalam satu barisan megawal keutuhan NKRI,” tegas Mahasiswa asal Lenteng itu dengan nada lantang.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional