Menu

Kunci Sukses Model Asal Pamekasan

  Dibaca : 230 kali
Kunci Sukses Model Asal Pamekasan
Yurike Bellasari, model cantik yang baru berumur 21 tahun. Foto Bee for Mata Madura.
Link Banner

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Yurike Bellasari adalah model cantik asal Kabupaten Pamekasan yang masih berstatus mahasiswa Semester VII di salah satu kampus Bumi Gerbang Salam. Ia membocorkan kunci sukses untuk menjadi model, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga: Nora Fitriyah Jadikan Modelling Sebagai Syiar Agama

Bee-sapaan akrap mengatakan, seorang model yang sukses harus memiliki 4 hal. “Kunci sukses? oke gini, untuk menjadi seorang model itu mudah asal ada postur (bagus dan tinggi, red), skill, karakter, dan attitude atau sikap,” katanya saat ditanya MataMaduraNews.com.

Perempuan yang berusia 21 tahun itu sangat yakin dengan 4 kunci sukses yang disebutkan. Ia sesumbar, seseorang yang dimaksud bisa bersaing dalam tingkat manapun. “Kalau itu semua dimiliki, saya rasa tidak masalah mau bersaing diajang mana saja. Ya, meskipun dalam bidang apapun, memang harus bersaing sih,” sambungnya.

Baca Juga: Afifah Purizatul Jannah, Melambung Bersama Prestasi

Penggemar Rubrik Perempuan Madura di Majalah Mata Madura bisa mengetahui informasi lebih banyak lagi tentang Yurike Bellasari di edisi 28 yang akan terbit pekan pertama bulan November. Di situ, MataMaduraNews.com akan menyajikan sisi lain yang publik belum tahu dari model cantik asal Kota Pendidikan ini.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional