Menu

Kunjungi PP Al-Hikam, Ketua TKD Jatim Temui Beberapa Tokoh Agama Bangkalan

  Dibaca : 104 kali
Kunjungi PP Al-Hikam, Ketua TKD Jatim Temui Beberapa Tokoh Agama Bangkalan
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN-Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. mantan Kapolda Jawa Timur yang saat ini merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Makruf Amin berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hikam Burneh Bangkalan.

Dalam kunjungan tersebut Machfud Arifin didampingi oleh Bupati Bangkalan Raden Abdul Latif Amin Imron beserta pengasuh pondok pesantren Al-Hikam Burneh KH Nuruddin A Rahman beserta ketua Barajoma Madura Raden Makmun Ibnu Fuad menyampaikan kepada segenap undangan yang hadir bahwasanya dirinya bersukur diminta oleh Jokowi untuk menjadi ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur.

“Kami tidak meminta tapi alhamdulilah kami dipercaya untuk menjadi ketua Tim Kampanye Daerah oleh pak Jokowi,” ucapnya memulai sambutannya Jum’at (09/11/18).

Mahfud Arifin menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin ada perpecahan, dirinya ingin Indonesia terus maju dan berkembang.

“Bapak Jokowi pemimpin yang cekatan dan jujur, Alhamdulilah kemaren juga sudah ada kabar baik dari pak Presiden dengan di gratiskannya jembatan Suramadu,” lanjutnya.

Machfud Arifin juga berharap Kabupaten Bangkalan bisa menjadi seperti kota Surabaya.

“Bangkalan harus bisa mengcopi paste surabaya,” ucapnya seraya berharap segala kemajuan yang dimiliki oleh kota Surabaya saat ini juga harus bisa dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan nantinya.

“Saya ingin orang Bangkalan itu otaknya bisa seperti Amerika tapi hatinya tetap makkah,” ucap pria yang juga pernah menjabat Kapolda Kalimantan Selatan tersebut.

Dengan di gratiskannya jembatan Suramadu dirinya berharap Bangkalan bisa lebih maju dengan banyaknya investasi yang masuk sehingga meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa nantinya Bangkalan bisa membangun pelabuhan besar untuk menopang pembangunan karena menurutnya pelabuhan di Surabaya sudah penuh.

Untuk itu beliau berharap nantinya investasi bisa dipermudah demi kemajuan Bangkalan.

“Nanti Bangkalan kalau sudah lebih maju lagi bisa menjadi kota setingkat kotamadya, dan Madura juga bisa menjadi Provinsi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH Faisol Anwar, Habib Soleh bin Smith, Habib Umar, KH Damanhuri, beserta puluhan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabupaten Bangkalan.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional