Menu

Langka!!! Tiga Bakal Calon Kades Karanganyar Buat Komitmen di Mushalla

Langka!!! Tiga Bakal Calon Kades Karanganyar Buat Komitmen di Mushalla
Bakal Calon Kades Karanganyar Kalianget. Dari Kiri: Masmito, Moh. Zaini, dan H Suharto Hadi. (matamadura.joni)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Ada pemandangan tak seperti biasa pada tiga Bakal Calon Kades Karanganyar, Kalianget, Sumenep, Madura. Pada hari, Selasa malam (10/9/2019), mereka datang bersama ke acara santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin. Lalu buat komitmen bersama di Mushalla Al-Manshur, Karanganyar.

Moh. Zaini, Masmito dan H Suharto Hadi sebagai Bakal Calon Kades Karanganyar. Komitmen mereka tergolong langka. Komitmen tak tertulis tapi disampaikan di dalam Mushalla.

Ketua FKP, Hj Kiptiyah dalam sambutan, berharap siapa pun yang terpilih sebagai Kades Karanganyar bisa membawa kemakmuran bagi warga Desa Karanganyar.

“Terpenting, Kades terpilih nanti, lebih peduli pada kesejahteraan anak yatim. Sebagian hasil dari pengelolaan Dana Desa (DD) bisa diperuntukkan untuk Anak Yatim dan kaum fakir miskin di Desa Karanganyar,” ujar Hj Kiptiyah yang disambut tempuk tangan jamaah yang hadir.

Ketiga Bakal Calon Kades yang hadir langsung menyanggupi. Meski tak tertulis, mereka sama-sama menyanggupi untuk menyisihkan sebagian hasil DD diperuntukkan kesejahteraan anak yatim dan kaum fakir miskin.

Usai acara, ketiga Bakal Calon Kades foto bersama. Mereka bergandeng tangan sebagai tanda kebersamaan menuju Pilkades Karanganyar lancar dan sukses.

Hj Kiptiyah merasa bersyukur kegiatan santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin bisa dihadiri para Bakal Calon Kades yang akan ikut Pilkades Karanganyar. Dia berharap, motivasi untuk peduli kepada anak yatim dan kaum fakir miskin, bisa ditiru desa-desa yang lain.

“Di bulan Muharram ini, bisa dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Melalui kegiatan sosial kepada anak yatim dan kaum fakir miskin, insyAllah akan mendapat rahmat dan ridha dari Allah Swt. Hidup akan lebih berkah,” harapnya, kepada Mata Madura.

Joni, Kontributor Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional