Menu

Lawan Bali United, Madura United Siap Menang

  Dibaca : 329 kali
Lawan Bali United, Madura United Siap Menang
Striker Madura United FC, Greg Nwokolo sedang berduel dengan pemain Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. (Foto MO MUFC for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com–MADURA–Drawing 8 Besar Piala Presiden telah rampung dilakukan di Hotel Sultan Senayan Jakarta Pusat, Rabu (31/01/2018) sore.

Hasilnya, Madura United FC akan melawan Juara Grup E, Bali United FC. Namun, MU FC optimis bisa memenangkan pertandingan.

Menyapu bersih di penyisihan grup tidak membuat gentar Laskar Sape Kerrap untuk menghajar Stefano Lilipaly dkk di Solo. Big match tersebut akan berlangsung pada 03 Februari 2018 pukul 19.30 malam.

Pelatih tim, Gomes de Oliviera menegaskan, Madura United FC berbeda dengan Persija Jakarta yang ditumbangkan 3:2 di laga pamungkas penyisihan Grup D. Di samping itu, tempat netral juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Fabiano Beltrame Cs.

”Iya baiklah, lawannya cukup bagus. Bali bagus, ketemu Madura yang juga tim kuat, menarik pertandingan itu. Kita akan tampil penuh semangat. Kita akan berjuang memenangkan pertandingan itu, 8 Besar (Piala Presiden 2018, red),” kata pelatih Laskar Sape Kerrap, Rabu (31/01/2018).

”Mereka bagus, saya liat main lawan Persija tampil baik. Tapi keadaaanya berbeda ya, kita main tempatnya netral (Solo, red). Kita juga tim berbeda dari Persija. Saya yakin pertandingan akan menarik,” sambung pria asal Brasil itu.

Tim milik Achsanul Qosasi juga akan tampil menghibur dan ngotot untuk memperebutkan golden ticket semi final

”Saya yakin pemain Madura akan tampil fight. Bisa menang pertandingan, bisa aja. Kita bekerja dan perbaiki kesalahan,” tegas Gomes.

Sementara itu, grafik pemain MU FC terus menanjak naik di setiap pertandingan. Sehingga, hal tersebut dianngap pelatih tim bisa menjadi modal tersendiri untuk menjungkalkan tim yang lolos AFC 2018.

”Tim kita ini masih belum sepenuhnya seratus persen seperti yang kita pengen. Tapi, mereka naiklah grafiknya setiap hari. Ya, kita akan berjuang bikin Madura akan memenangkan pertandingannya,” pungkasnya.

Hasil Drawing dan Jadwal 8 Besar Piala Presidan
Persebaya Vs PSMS Medan (Sabtu, 03 Februari – 15.30).
Bali United FC Vs Madura United FC (Sabtu, 03 Februari – 19.30).
Mitra Kukar Vs Persija Jakarta (Minggu, 04 Februari – 15.30).
Sriwiajaya FC Vs Arema FC (Sabtu, 04 Februari – 19.30).

Syahid, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional