Menu

Loyalis Khofifah Nilai Emil Sosok Tepat Dampingi Khofifah

  Dibaca : 449 kali
Loyalis Khofifah Nilai Emil Sosok Tepat Dampingi Khofifah
Pasangan Cagub Jatim 2018
Pasangan Cagub Jatim 2018

Pasangan Cagub Jatim 2018

MataMaduraNews.com – BANGKALAN – Munculnya nama Emil Dardak sebagai calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim nanti mendapat sambutan positif dari masyarakat Madura.

Koordinator Loyalis Khofifah Madura Miftahul Kamil kepada wartawan kemarin, Selasa (22/11/17) mengatakan bahwa dirinya siap mengawal untuk memenangkan pasangan tersebut. “Kami masyarakat di Madura siap mengamankan pasangan Khofifah dan Emil serta siap memenangkannya” seperti yang dikutip oleh beberapa media.

Bahkan Miftah menambahkan bahwa munculnya sosok Emil menjadi jawaban sekaligus memenuhi  harapan dari beberapa kalangan yang menginginkan pasangan Khofifah Indar Parawansa berasal dari kalangan pemimpin muda “Ya kira-kira agar kaum muda millenial itu bisa ikut memilih pasangan Ibu Khofifah dan Emil” ungkap Miftah.

Lebih lanjut pria yang saat itu di dampingi langsung oleh Inisiator Loyalis Khofifah Nova Haryanto, meyakini pasangan Khofifah dan Emil akan muncul sebagai pemenang di Pilgub Jatim nanti “saya yakin ibu Khofifah dan Emil akan menjadi pemenang sekaligus membawa keberkahan bagi masyarakat Jawa Timur yang adil dan makmur” ucapnya.

Hasin, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional