Menu

LSM Gerbangmas Siap Mengawal Pemerintah, Begini Tanggapan Wabup Bangkalan

  Dibaca : 70 kali
LSM Gerbangmas Siap Mengawal Pemerintah, Begini Tanggapan Wabup Bangkalan
Link Banner

MataMaduraNews.com –BANGKALAN- Ketua Umum LSM Gerakan Bangkalan Madura Sejahtera (Gerbangmas) RKH. Fachrillah Aschal melantik serta mengukuhkan 552 pengurus Selasa, (25/09/18) di halaman Pondok Pesantren Saichona Cholil Demangan Bangkalan. Turut hadir dan menyaksikan berlangsungnya pelantikan, Mohni selaku Wakil Bupati Bangkalan yang baru saja dilantik.

552 pengurus yang dilantik, diantaranya 37 pengurus pusat, 54 pengurus kecamatan, 281 pengurus Desa dan 180 pasukan Gerbangmas.

Ketua Gerbangmas, RKH. Fachrillah Aschal mengatakan bahwa diaktifkannya kembali LSM Gerbangmas sebagai bentuk perhatian terhadap berbagai persoalan yang ada dimasayarakat, untuk kemudian lembaga ini bisa menjadi corong untuk menyampaikan kepada segenap pihak yang bersangkutan, terutama terhadap pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Sebagai media untuk mengawal pemerintah Kabupaten Bangkalan terutama dalam mewujudkan visi misi nya untuk pembangunan Bangkalan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ra Nasih selaku ketua dua Gerbangmas menyampaikan bahwa lembaga ini akan sangat fleksibel dalam melakukan pengawalan terhadap pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Kami akan sangat fleksibel dalam mengawal pemerintahan ini, bisa saja kami akan bersama-sama melakukan kegiatan yang positif, namun bisa juga kami memberikan kritikan sebagai masukan ataupun solusi jika pemerintah abai terhadap kepentingan masyarakat Bangkalan,” ungkap Ra Nasih.

Wakil Bupati Bangkalan, Mohni merespon baik lahirnya Gerbangmas di Kabupaten Bangkalan, menurutnya pemerintah memang sangat membutuhkan lembaga yang bisa menjadi kontrol sekaligus partner agar pembangunan Bangkalan bisa lebih adil dan terarah.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional