Menu

Luar Biasa, Madura United FC Puncaki Klasemen di Liga 1

  Dibaca : 277 kali
Luar Biasa, Madura United FC Puncaki Klasemen di Liga 1
Laga Perdana Madura United FC vs Barito Putera di Liga 1, di SGRP Pamekasan. (Foto Basri/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Pertandingan pembuka Liga 1, Madura United FC versus Barito Putera unggul 3:1.

Beto mengawali perolehan gol, dan permainan Madura terus gempur Barito dengan startegi kaki ke kaki pada Senin (26/03/2018) malam.

Di laga perdana Liga 1 Madura United mampu puncaki klasemen. Perolehan ini menjadi kegembiraan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

BACA JUGA: 3 Gol, Jadi Angin Segar Madura United di Laga Perdana Liga 1

Coach Milomir Seslija bukukan anak asuhnya yang telah berhasil berikan suntikan manis di mulut Barito, yaitu Raphael Maitimo, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo. Sedangkan gol balasan yang lahir dari kaki Matias Jesus Cordoba di babak pertama, akan menjadi bahan evaluasi untuk kematangan tim Madura United.

“Kita sudah memulai liga ini dengan bagus. Saya sangat bangga sekali dan gembira. Mereka melakukan semua instruksi saat kita latihan. Saya kira 3 gol ini sangat luar biasa,” ujar Milo sumringah soal hasil pertandingan, Selasa (27/03/2018).

Sebenarnya, sambung dia, memang banyak peluang yang terjadi. Tapi dengan 3 gol saja sudah mampu mengantarkan Laskar Sape Kerrab ke puncak klasemen sementara Liga 1.

“Kita sudah harus mulai mempersiapkan untuk diri untuk pertandingan berikutnya, dan harus mempertahankan kemenangan ini, karena sebentar lagi tim kami akan bertandang ke PS Tira 02 April 2018 nanti,” ucap Milo.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional