Luar Biasa, Sumenep Raih Juara I Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Jatim

Sumenep-juara-forikan-jatim
JUARA I. Kepala Dinas Perikanan Sumenep Arief Rusdi (dua dari kiri) dan Ketua Forikan Sumenep Nurfitriana Busyro Karim (tiga dari kanan) foto bersama tim usai menerima hadiah Juara I Lomba Masak Serba Ikan tingkat Jatim, Selasa (18/7/2017) di Surabaya. (Foto Dinas Perikanan for Mata Madura)

MataMaduraNews.com SUMENEP – Kabupaten Sumenep meraih Juara I Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Balita tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada ajang Gebyar Forikan Provinsi Jawa Timur 2017 yang digelar di Imperial Ballroom I Pakuwon Golf dan Family Club Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya, Selasa (18/7/2017).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perikanan Sumenep Arief Rusdi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Nelayan Kecil Dinas Perikanan Yanuar Yudha Bachtiar. Menurutnya, prestasi yang diraih saat ini, merupakan prestasi yang pertama kali diraih Sumenep dan langsung sebagai juara I. Sebuah kebanggaan, Kabupaten Sumenep mampu mengungguli peserta lainnya dari kab/kota se-Jawa Timur.

“Gelar ini merupakan perdana, karena baru pertama kali Kabupaten Sumenep dapat meraih gelar dan langsung juara pertama,” katanya kepada MataMaduraNews.com.

Yudha, sapaan akrab Yanuar Yudha Bachtiar, mengaku bangga kepada Ketua Forikan Sumenep Nurfitriana Busyro Karim yang telah bekerja keras dan terus menjaga kekompakan tim TP PKK Sumenep dan Dinas Peternakan dalam mengikuti lomba hingga meraih prestasi sebagai juara I.

“Prestasi ini berkat perjuangan dan kerja keras serta kekompakan tim  dari TP PKK Kab. Sumenep dan Dinas Perikanan Kab. Sumenep yang dikomandani langsung oleh Ibu Nurfitriana Busyro Karim selaku Ketua Forikan Kab. Sumenep,” papar Yudha.

Lebih Lanjut, Yudha menyatakan, sebagai juara I Kabupaten Sumenep berhak untuk mengikuti ajang yang lebih bergengsi mewakili Provinsi Jawa Timur pada event selanjutnya di Tingkat Nasional yang bertempat di Jakarta.

| Inforial

Tinggalkan Balasan