Menu

Madura United Akan Segera Umumkan Pengganti N’Koyi

  Dibaca : 520 kali
Madura United Akan Segera Umumkan Pengganti N’Koyi
Striker Madura United FC, Patrick N'Koyi yang sudah resmi dicoret. (Foto MO MUFC for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comMADURA-Usai gagal lolos ke babak semi final Piala Presiden 2018, Madura United FC akan mengevaluasi semua komposisi pemain. Ditambah lagi, MUFC akan segera menyeleksi sejumlah pemain asing sebagai pengganti Patrick N’Koyi dalam kurun waktu 2-3 hari ke depan.

Kekalahan beruntun yang dialamai Laskar Sape Kerrab membuat Manajer Haruna Soemitro mengambil langkah tegas. Ia tidak segan-segan akan mencoret sejumlah pemain walau sudah resmi dikontrak. Tentu, tindakan tersebut setelah melakukan evaluasi dari semua komposisi pemain.

”Saya tetap konsisten bahwa tim ini diliburkan dalam waktu yang belum kita tentukan, sampai keluar hasil evaluasi masing-masing pemain. Dan tidak seperti yang saya katakan, pemain yang sudah dikontrak tidak menutup kemungkinan juga akan kita evaluasi dan juga akan kita eliminasi,” tegas Manajer Laskar Sape Kerrab, Sabtu (03/02/2018) usai laga kontra Bali United FC di Stadion Manahan Solo.

Lini depan, sambung Haruna, akan menjadi fokus utama dalam melakukan evaluasi. Bongkar pasang lini serang tentu akan terus dilakukan oleh tim besutan Gomes de Oliviera itu. Sementara berbicara pengganti N’koyi, tidak lantas bisa mengklaim akan mengganti amunisi daya gedor, pintu terbuka lebar untuk segala sektor.

”Kita masih punya banyak pemain yang harus kita seleksi, termasuk striker. Kita harus menyiapkan striker-striker baru yang itu masanya tidak mungkin kita latih dengan menyeleksi mereka latihan. Iya semuanya, bisa gelandang, bisa striker,” bebernya.

Slot pemain asing yang ditinggalkan pemain nomor punggung 21 itu, akan segera diumumkan dalam kurun waktu 2-3 hari ke depan oleh manajemen tim milik Achsanul Qosasi

”Iya makanya tunggu dalam 2-3 hari, kita akan berikan informasi ini (pengganti N’koyi),” pungkas Haruna.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional