Menu

Madura United FC Lirik Striker Timnas Thailand, Siapa Dia?

  Dibaca : 140 kali
Madura United FC Lirik Striker Timnas Thailand, Siapa Dia?
SIROCH CHATTHONG, striker Timnas Thailand pada Piala AFF 2016. (Foto beritasatu.com)
Link Banner
siroch-chatthong

SIROCH CHATTHONG, striker Timnas Thailand pada Piala AFF 2016. (Foto beritasatu.com)

MataMaduraNews.comMADURA-Manajer Madura United (MU FC), Haruna Soemitro melirik Striker Timnas Thailand di Piala AFF 2016, Siroch Chatthong untuk memperkuat timnya pada kompetisi mendatang. Kehadiran Siroch Chattong akan menjadi tandem Luis Carlos Junior, sehingga pemain lini depan MU FC akan semakin kuat.

Siroch, sapaan akrab striker nomor punggung 9 itu dinilai oleh beberapa kalangan sebagai salah satu pemain depan yang berbahaya dan naik daun di gelaran Piala AFF 2016. Dari hasil pemantauan dan masukan bek Sriwijaya FC, Fachrudin Aryanto, manajer MU FC menyatakan akan melakukan pendekatan dengan pemain kasta kedua di kompetisi Thailand itu.

“Banyak orang bilang Teerasil Dangda adalah penyerang terbaik Thailand. Tetapi dari awal, saya yakin Siroch Chatthong akan memberikan masalah bagi pertahanan Indonesia. Terbukti di final, bukan si kapten yang menjadi pahlawan, tetapi pemain nomor 9 Thailand itu (red: Siroch Chatthong),” ungkap Manajer Laskar Sape Kerrap.

Haruna mengandai tentang keinginannya itu bisa memberikan eksistensi ketajaman pemain depan MU FC. Terbukti, kontribusi pemain depan bisa menghantarkan klub profesional dengan kostum kebanggaan merah putih bisa menghantarkan menduduki posisi III di Torabika Soccer Championship (TSC).

Selain itu, Haruna memiliki keyakinan, jika keduanya bisa berada di satu tim, pemain belakang lawan akan kerepotan. “Kalau kami bisa datangkan dia, saya yakin lini depan Madura United semakin tajam. Kami duetkan dia dengan Luiz Junior. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana setiap lawan harus menghadang dua pemain itu bersama,” tegasnya, dikutip dari laman Goal.com (29/12/2016).

Aqil Ubaidillah, pecinta berat MU FC menyarankan kepada manajer untuk segera menyelesaikan nogoisasi, sebab pemain dengan nomor punggung 9 Timnas Thailand itu telah naik daun di Piala AFF 2016. Ia yakin akan banyak klub, tak terkecuali klub-klub besar Asia sedang mengupayakan yang sama.

Reporter: Syahid, Mata Pamekasan | Editor: Anwar

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional