Olahraga

Madura United FC tidak Pasti Ikut Cilacap Cup 2017, Kenapa?

×

Madura United FC tidak Pasti Ikut Cilacap Cup 2017, Kenapa?

Sebarkan artikel ini
Madura United FC tidak Pasti Ikut Cilacap Cup 2017, Kenapa?
Manajer MU FC, Haruna Soemitro di ruang Prescon SGRP Pamekasan. (Foto Syahid/Mata Madura)
Manajer MU FC, Haruna Soemitro di ruang Prescon SGRP Pamekasan Foto / Syahid, Mata Madura
Manajer MU FC, Haruna Soemitro di ruang Prescon SGRP Pamekasan
Foto / Syahid, Mata Madura

MataMaduraNews.com – MADURA – Dua hari yang lalu, Madura United FC (MU FC) dikabarkan sudah fix akan berpartisipasi di ajang Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Kamis-Minggu, 16-19 Maret 2017. Namun, Manajer MU FC, Haruna Soemitro menyangkal itu, Selasa (28/02/2017)

Baca Juga: 7 Fakta Usai Madura United Dipaksa Pulang Kampung di Piala Presiden 2017

Cilacap Cup 2017 diagendakan untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke-161. Rencananya, tiga tim dari kasta tertinggi, yaitu Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan MU FC, yang akan ikut serta memeriahkan, ditambah lagi tuan rumah, PSCS Cilacap.

Ternyata, Laskar Sape Kerrap masih belum sepenuhnya bisa dipastikan akan mencoba ikut berpartisipasi di ajang tersebut. Pasalnya,MU FC masih dalam proses evaluasi hasil pencapaian di Piala Presiden 2017.

“Kami belum 100% pastikan ikut PSCS Cup (red, Cilacap Cup 2017), karenamasih menunggu rencana dan program dari pelatih. Dimasa libur ini, kami fokus pada menilai raport pemain selama Piala Presiden,” tutur Manajer Laskar Sape Kerrap.

Baca Juga: Presiden Madura United FC : Striker Kita Mandul

MU FC akan memberikan keputusan untuk mengikuti Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap  pada Minggu, 05 Maret 2017 dan seterusnya. “Keputusan nanti setelah tanggal 4, apakah akan ikut atau tidak,” imbuhnya.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan