Menu

Madura United Optimis Atasi Perseru Serui

  Dibaca : 149 kali
Madura United Optimis Atasi Perseru Serui
Pelatih Kepala Madura, Gomes de Oliviera. Foto Syahid, Mata Madura.
Link Banner

Pelatih Kepala Madura, Gomes de Oliviera.
Foto Syahid, Mata Madura.

MataMaduraNews.com – MADURA – Madura United akan bentrok dengan Perseru Serui di laga perdana Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/01/2018). Namun hasil positif di Suramadu Super Cup (SSC) membuat Fabiano Beltrame dkk optimis bisa mengatasi tim asal Indonesia Timur itu.

Baca Juga: Patrick Cruz Gagal, Madura United Pilih Ok Jhon & N’Koyi

MU FC sempat berseua di Piala Presiden 2017 lalu dengan Perseru Serui. Waktu itu, tim besutan Gomes de Oliviera bisa mengatasi dengan skor 3:2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (14/02/2017).

Sedangkan pertemuan di Liga 1, Si Hitam Jingga mampu unggul atas Laskar Sape Kerrap. Laga perdana berakhir imbang di SGRP Pamekasan 1:1. Selanjutnya, Perseru Serui mampu menang dengan skor akhir 2:0 di kandang.

Statistik head to head dari kedua kesebelasan tidak menghalangi Gomes de Oliviera, Pelatih Kepala tim asal Pulau Garam untuk meraih poin penuh. ia optimis bisa mengatasi kecepatan para pemain-pemain timur.

Baca Juga: Madura United Juara Suramadu Super Cup

“Ia (Perseru Serui, red) bagus. Ia anak Papua yang berlari cepat, dan berani,  tapi kita punya pemain berkualitas. Madura tim bagus dengan sekumpulan pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata. Kita harus bisa atasi Seruai, harus tiga poin besok (18/01/2018, red),” kata pria berpaspor Brasil, Selasa (16/01/2018).

Eks-pelatih Persela Lamongan juga berjanji akan mempersembahkan yang terbaik bagi publik Madura khususnya. “Sekarang kita akan mulai lagi dengan suatu turnamen yang berat, kumpulkan tenaga dan berlatih buat membawa Madura sukses lagi,” ujarnya.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional