Menu

Madura United & Persija Jakarta Berebut Pemain Sama?

  Dibaca : 397 kali
Madura United & Persija Jakarta Berebut Pemain Sama?
Hilton Moreira, pemain berdarah Brasil yang pernah merumput di Indonesia. (Foto Istimewa/JP).
Link Banner

MataMaduraNews.com-MADURA-Madura United FC sedang berupaya mencari pengganti Patrick N’Koyi yang dicoret usai penyisihan grup Piala Presiden 2018. Nama yang diincar bisa jadi akan sama dengan target Persija Jakarta selanjutnya, yaitu Hilton Moreira.

Usai laga kontra Bali United FC di Solo, Sabtu (03/02/2018), Manajer MUFC Haruna Soemitro menuturkan akan menginformasikan pemain yang akan menjadi pengganti N’Koyi dalam waktu dekat. Akhirnya, ia membocorkan bahwa incaran sudah ada dan sedang dalam proses komunikasi.

”Masih proses dan komunikasi yang dilakukan juga sangat intens. Kita sendiri ingin secepatnya mendapat kepastian bisa tercapai dengan cepat dan baik ke depannya,” ujar eks-Manajer Persebaya Surabaya itu.

Mantan DPRD Jawa Timur tersebut juga membocorkan, pemain yang diincar merupakan sosok yang berdarah Brasil dan pernah merumput di Indonesia. Kini, target tersebut sedang berada di luar Indonesia.

”Satu bocoran saja, dia striker asal Brasil dan pernah bermain di Indonesia, tapi saat ini dia belum ada di Indonesia,” bocornya.

Bocoran Manajer Laskar Sape Kerrap tergambar jelas bahwa kandidat penggati pemain nomor punggung 23 adalah Hilton Moreira. Pemain asal Brasil yang baru saja diputus kontraknya oleh Sriwijaya FC dan sedang berada di Brasil untuk ketemu keluarganya.

Namun, tim berbasis di Pualau Garam ini akan menemui saingan yang berat, yakni Macan Kemayoran. Kabarnya, Dirut Persija Jakarta Gede Widieadi menyatakan dengan tegas Hilton akan menjadi pengganti Ivan Carlos yang sedang dibekap cedera usai melakoni laga Semi Final Piala Presiden kontra Mitra Kukar.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional