Mak Edeng Dapat Bantuan Dari Satlantas Polres Bangkalan

Kasatlantas Polres Bangkalan saat mengunjungi Mak Edeng dan istri. (foto, Istimewa)
Kasatlantas Polres Bangkalan saat mengunjungi Mak Edeng dan istri.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Kondisi Albidin (107th) alias dan Mak Edeng dan Sara (90th) yang saat ini tinggal di bekas kandang sapi mendapat perhatian dari berbagai pihak. Pasangan suami istri tersebut harus rela tinggal di bekas kandang sapi setelah rumahnya roboh karena termakan usia, Rabu (14/06/2017).

Warga Dusun Blireng, Desa Serabi Timur, Kecamatan Modung, Bangkalan itu mendapat kunjungan dari Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyanto, Rabu (21/06/2017).

Ia bersama dua anggotanya datang secara khusus sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa Mak Edeng dan istrinya. “Ya tujuannya sebagai bentuk kepudulian saja dari pihak kepolisian terhadap warga bangkalan yang sedang terkena musibah,” ujarnya.

Tak hanya melakukan kunjungan, ia juga memberikan bantuan kepada Mak Edeng dan istrinya berupa sembako dan bahan pokok. “Ya meskipun tidak banyak semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup dari Mak Edeng,” imbuhnya.

Dikatakannya, dengan kondisi Mak Edeng yang saat ini tinggal di bekas kandang sapi menurutnya sangat tidak layak sekali. “Sangat tidak representatif untuk dijadikan tempat tinggal kerena bekas kandang sapi,” tuturnya.

Oleh karena itu ia sangat berharap sekali kepada pihak-pihak lain terutama Pemerintah untuk ikut juga menunjukkan kepeduliannya terhadap Mak Edeng. “Sampai saat ini kan belum ada sama sekali bentuk kepudulian dari pemerintah, utamanya Pemerintah Bangkalan,” pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

 

Tinggalkan Balasan