Menu

Mantan Kades Jangkong Target Dapil V PKB Dua Kursi

  Dibaca : 314 kali
Mantan Kades Jangkong Target Dapil V PKB Dua Kursi
OPTIMIS. Anggota DPRD Sumenep Fraksi PKB Haji Nayatullah Bin Superrang ketika ditemui matamaduranews.com di kediamannya di Desa Jangkong Batang-Batang. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

Matamaduranews.comSUMENEP-Melihat komposisi 50 Bacaleg yang sudah didaftarkan DPC PKB Sumenep ke KPU, Haji Nayatullah Bin Superrang mengaku optimis PKB peroleh dua kursi, khususnya di daerah pemilihannya yakni Dapil V, yang meliputi Kecamatan Batu Putih, Gapura, Batang-Batang dan Dungkek.

Haji Nayat menyampaikan keyakinannya akan perolehan dua kursi itu kepada matamaduranews.com di kediamanya, di Desa Jangkong, Kecamatan Batang-Batang, Kamis malam (19/07/2018).

“Saya optimis untuk Dapil V PKB akan medapatkan jatah dua kursi pada Pileg 2019 nanti,” ujar anggota komisi IV DPRD Sumenep itu.

Menurutnya, formasi Caleg dari Dapil V yang berjumlah 8 orang itu cukup ideal dan peluang raih dua kursi cukup terbuka. Oleh sebab itu, mantan Kades Jangkong itu mengajak para Caleg PKB di Dapil V sama-sama memainkan peran dan strateginya secara maksimal.

“Satu yang perlu diingat oleh kawan-kawan Caleg PKB khususnya dari Dapil V kita berjuang bukan untuk kemenangan diri sendiri semata, melainkan untuk membesarkan PKB,” pesannya anggota Fraksi PKB.

Diketahui, daftar Caleg PKB Dapil V nomor urut 1. KH. Sami’oeddin (Gapura), 2. H. Nayatullah (Batang-Batang), 3. Faizah (Gapura), 4. H. Sukarnaidi (Dungkek), 5. Nyi Isrowiyah (Batang-Batang), 6. Moh. Riyadi (Gapura), 7. Lailatul Fitriyah (Batang-Batang), 8. Abdul Warid (Batu Putih).

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional