Menu

Mantan Striker Dinamo Moscow Segera Berkostum Madura United

  Dibaca : 1510 kali
Mantan Striker Dinamo Moscow Segera Berkostum Madura United
Mantan Striker Dinamo Moscow, Cicero Casimiro Sanchez Semedo. (Foto Istimewa/Mata Madura)
Link Banner

 

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Perburuan target man bagi Madura United FC akan segera menemui titik terang. Kabarnya, eks striker Dinamo Moscow akan segera merapat dalam waktu dekat.

Striker tersebut adalah Cicero Casimiro Sanchez Semedo. Ia berkebangsaan Portugal.

Pemain berusia 31 tahun itu akan langsung merumput bukan dengan status trial. Namun, ia akan langsung pra kontrak. Di 2 laga performanya sesuai ekspektasi, mantan daya gedor Pacos de Ferreira akan langsung resmi berseragam MUFC.

Selain pemain lini serang, Laskar Sape Kerrab akan kedatangan pemain berposisi defender. Ia adalah Sasa Kolunija.

”Pemaim baru yang akan datang ada 2. 1 pemain dari Portugal, 1 pemain dari Serbia juga. Pemain Portugal posisi striker, pemain Serbia posisi stoper,” bocor Haruna Soemitro, Manajer MUFC, Kamis (15/02/2018) malam.

BACA JUGA: Menang Besar, Madura United Tetap Soroti Finishing Touch

”1 striker ini kita memang bukan trial, tapi lebih kepada kita mau bikin semacam agreement bahwa pemain datang dengan posisi kita pra kontrak. Kalau dia 2 pertandingan bagus, dia langsung kita kontrak itu on,” sambungnya.

Namun, kesempatan tersebut bisa saja sirna. Jika penampilan Cicero jauh dari ekspektasi asuhan Gomes de Oliviera, bukan tidak mungkin ia akan tertendang.

”Tetapi kalau di 2 pertandingan itu ternyata di luar ekspektasi kita, kita hanya akan memberikan kompensasi kepada dia, tetapi stoper itu statusnya trial,” tegas Haruna.

Sebelumnya, MUFC telah memulangkan dua pemain yang berstatus trial, yaitu Stevan Markovic (bek asal Serbia) dan Alejandro (striker asal Argentina).

Sedangkan Lamjed Choudi (second striker asal Tunisia) masih mendapatkan kesempatan untuk membuktikan.

Tim ini telah bongkar pasang striker asing. Ada 2 nama yang sudah gagal membuktikan dirinya saat diberi kesempatan unjuk gigi di Piala Presiden. Yaitu, Patrick N’Koyi dan Marcel Sacramento.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional