Marak Kasus Korupsi dan Narkoba, Wabup Bangkalan Minta Doa Ratusan CJH

×

Marak Kasus Korupsi dan Narkoba, Wabup Bangkalan Minta Doa Ratusan CJH

Sebarkan artikel ini
Marak Kasus Korupsi dan Narkoba, Wabup Bangkalan Minta Doa Ratusan CJH

MataMaduraNews.com, BANGKALAN – Menjamurnya kasus korupsi, narkoba dan tindak kriminal di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur membuat Wabup Bangkalan, Mondir A Rofi’i, prihatin. Karena itu, dia memohon didoakan oleh 564 Calon Jemaah Haji (CJH) Bangkalan agar Bangkalan bebas dari tindakan korupsi.

“Kepada para tamu Allah dari Bangkalan, saya mohon doa agar Bangkalan lebih baik ke depan,”  pesan Wabup Mondir saat akan melepas ratusan CJH yang hendak berangkat ke tanah suci Mekkah, Minggu (10 /08).

Wabup menyebut banyaknya kasus korupsi, begal, dan maraknya penyalahgunaan narkoba membuat hati orang nomor dua di Bangkalan perlu meminta dan memohon kepada para CJH. Dalam pesannya, para CJH diminta berdoa setiap saat di kota suci Mekkah agar Bangkalan lebih baik ke depan.

Ra Mondir meyakini hanya kekuatan doa segala hal yang ada di dunia bisa berubah. “Semoga berkat doa para tamu Allah asal Bangkalan yang sudah berangkat ini bisa diijabah dan kondisi Bangkalan bisa lebih baik ke depan,” terangnya, kepada MataMaduraNews.com.

Sikap Ra Mondir membenahi Bangkalan cukup agresif. Selain minta sambungan doa CJH, dia juga selalu berpesan kepada para pegawai internal Pemkab Bangkalan agar tidak main-main dengan hukum.

Sekedar diketahui, kasus korupsi OTT Dana Desa yang menyeret Camat Tanjung Bumi dan stafnya, yaitu JB dan MP. Keduanya sudah ditetapkan menjadi tersangka. Termasuk penyalahgunaan barang dan jasa yang dilakukan mantan Kasubag Umum Setdakab Bangkalan pada tahun 2014, yang kini juga ditetapkan tersangka oleh kejari Bangkalan. (hasin)

KPU Bangkalan