Menu

Masuk Nominasi Jatim, Besok PKK Sumenep Akan Dinilai Tim Provinsi

  Dibaca : 76 kali
Masuk Nominasi Jatim, Besok PKK Sumenep Akan Dinilai Tim Provinsi
HEBAT: Ketua TP PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro Karim. (Foto Mata Madura)

MataMaduraNews.comSUMENEP–Setelah melewati proses panjang, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumenep masuk empat besar nominasi PKK tingkat Kabupaten se-Jawa Timur.

Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Nurfitriana Busyro Karim menjelaskan, Tim Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Provinsi Jawa Timur telah melakukan seleksi administrasi. Dan PKK Kota Wisata masuk nominasi empat besar dalam kategori PKK KB Kesehatan.

”Alhamdulillah PKK Sumenep telah masuk nominasi PKK KB Kesehatan,” ucap Bunda Fitri, panggilannya, Kamis (25/01/2018).

Sebagai kelanjutan atas masuknya PKK Sumenep di empat besar, lanjut isteri Bupati Busyro Karim itu, Tim Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK KB Jawa Timur akan melakukan penilaian lapangan.

”Penilaian lapangan oleh Tim Provinsi Jawa Timur akan dilakukan besok (Jumat, 26/01, red) di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota,” terang perempuan kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Karenanya, Bunda Fitri berharap dan meminta doa, serta dukungan dari semua lapisan masyarakat Sumenep. Yang demikian, agar ke depan PKK terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

”Doakan ya, semoga proses penilaiannya besok lancar dan sesuai dengan yang diharapkan kita bersama,” pintanya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional