Menu

Masyarakat Sumenep Antusias Sambut Jokowi Buka FKMA V

  Dibaca : 145 kali
Masyarakat Sumenep Antusias Sambut Jokowi Buka FKMA V
Presiden Jokowi saat disambut Busyro di Bandara. (Foto Han/Mata Maduara)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Antusiaame warga Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, luar biasa.

Terbukti, empat jam dari jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) area Taman Bunga (TB) yang berdekatan dengan lokasi acara kunjungan RI 1 itu sudah dipadati warga.

Wasatil Ilmi, warga asal Desa Longos, Kecamatan Gapura menuturkan, jika dirinya jauh-jauh datang ke TB hanya untuk menyaksikan acara kunjungan Presiden Jokowi.

“Bukan undangan, tak kenapa meskipun menyaksikan dari luar lokasi,” kata ibu muda tersebut.

Hal senada juga diakui oleh warga Lenteng yang diketahui bernama Nuri. Ia menyatakan mendapat informasi jika Presiden Jokowi akan berkunjung ke Sumenep, sehingga datang ke TB karena penasaran dan ingin melihat langsung wajah presiden dari jarak dekat.

“Selama ini hanya melihat di TV dan fotonya,” ungkapnya.

Dengan hadir ke acara Kirab Keraton dan  Opening Ceremony Festival Keraton dan Masyarakat Adat ASEAN (FKMA) V itu, Nuri berharap bisa melihat Presiden Jokowi meskipun dari luar.

“Semoga bisa melihat langsung,” harapnya.

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan hadir di Sumenep untuk membuka FKMA V tahun 2018. Diketahui, RI 1 tersebut sudah tiba di Sumenep pada Sabtu malam (27/10/2018).

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional