Menu

Sandiaga Janji Penuhi Isi Kampanye saat Pilpres. Berikut Programnya

Sandiaga Janji Penuhi Isi Kampanye saat Pilpres. Berikut Programnya
Sandiaga Usai Sholat Jum’at di Masjid Ba’alwie, Singapura
Link Banner

matamaduranews.com-Pasca Pilpres, Sandiaga Salahuddin Uno tak henti malakukan sejumlah aktivitas ke berbagai daerah nusantara. Fokus kegiatan Sandiaga adalah menjadi motivator untuk pemberdayaan ekonomi dan demokrasi.

Seperti pada hari Jumat (12/7/2019), Sandiaga berbicara di Forum yang digagas ISEAS (Yusof Ishak Institute), Singapura. Dalam kesempatan itu, Sandiaga membahas tentang masa depan ekonomi dan demokrasi di Indonesia.

Dalam paparan Sandiaga, demokrasi harus ada check and balance. Ada yang berkuasa namun harus ada juga oposisi yang memantau dan mengoreksi kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Bila demokrasi ingin sehat harus ada perimbangan antara yang menjalankan pemerintahan dengan yang mengontrol jalannya pemerintahan,” jelasnya seperti disampaikan lewat postingan di medsos.

Sandiaga berjanji meski berada di luar pemerintahan, dirinya akan tetap menunaikan janji kampanyenya. Yakni menjalankan program-program yang telah digagas, seperti Rumah Siap Kerja dan OK OCE.

“Pengangguran dan sulitnya mencari lapangan kerja masih menjadi isu utama bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat menginginkan adanya perbaikan dan solusi dalam waktu cepat. Dengan Rumah Siap Kerja dan OK OCE, diharap bisa membantu pemerintah untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan menciptakan banyak lapangan kerja baru untuk putra dan putri bangsa,” sambungnya.

Usai acara, Sandiaga melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Ba’alwie. Di kesempatan itu, Sandiaga bertemu dengan imam masjid, Habib Syed Hassan Al-Attas. Lalu Sandiaga ditunjukkannya Al-Qur’an yang usianya mencapai 200 tahun lamanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga juga bertemu dengan Mantan Menteri Negara Kanan Singapura, Encik Sidek Saniff. “Tidak disangka kita dipertemukan di hari yang penuh barokah,” sebutnya.

Hambali Rasidi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pelantikan
Link Banner
Link Banner

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional