Berita UtamaOlahraga

Menanti Adu Taktik Duo Brazil Jelang SSC 2018

×

Menanti Adu Taktik Duo Brazil Jelang SSC 2018

Sebarkan artikel ini
Menanti Adu Taktik Duo Brazil Jelang SSC 2018
Teco-gomes, duo taktikal Brazil di Tim Indonesia. Foto MUFC.
Teco-gomes, duo taktikal Brazil di Tim Indonesia. Foto MUFC.
Teco-gomes, duo taktikal Brazil di Tim Indonesia.
Foto MUFC.

MataMaduraNews.com – MADURA – Suramadu Super Cup (SSC) yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin-Jumat (08-12/01/2018), sudah berada di depan mata. Pra Musim Internasional itu akan menyedot perhatian, terutama adu hebat dua taktikal asal Brasil, Gomes De Oliviera (Madura United FC) dan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (Persija Jakarta).

Duo Negeri Samba tersebut telah bentrok sebanyak dua kali pada Liga 1 2017. Pelatih MU FC mampu mengungguli rekan senegaranya  dalam hal ini, dengan masing-masing satu kali menang dan satu kali seri.

Baca Juga: Persija Jakarta Ramaikan Suramadu Super Cup

Kemenangan pertama saat Laskar Sape Kerrap mampu menjungkalkan Macan Kemayoran lewat gol semata wayang sang Marquee Player, Peter Osaze Odemwingie. Gol di menit ke-69 dari jarak jauh, cukup untuk membuat Jakmani bungkam di Stadion Patriot, Kamis (04/05/2017).

Di putaran ke-2, Teco-sapaan akrap taktika tim Ibu Kota Indonesia mampu bangkit dengan mencuri satu poin di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Pada Senin (21/08/2017), MU FC sempat ungul lewat striker naturalisasi, Greg Nwokolo. Sayang, center back Persija Jakarta membalas lewat flying heading, jadi skor akhir 1:1.

Baca Juga: Anniversary ke-II, MU FC Persembahkan Kado ‘Turnamen Suramadu Super Cup’

Teco dan skuad yang dibawa akan memiliki motivasi balas dendam, jika melirik head to head kedua kesebelasan. Maka SSC ini akan semakin seru untuk dinantikan melihat Duo Taktikal Brazil akan bentrok di laga ke-2 hari pertama, yakni pada Senin (08/01/2018) pukul 18.30 Wib di SGB.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan