Menu

Menanti Debut Raphael Maitimo di Laga Pamungkas SSC

  Dibaca : 120 kali
Menanti Debut Raphael Maitimo di Laga Pamungkas SSC
Pemain anyar Madura United, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo. Foto Syahid, Mata Madura.
Link Banner

Pemain anyar Madura United, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo.
Foto Syahid, Mata Madura.

MataMaduraNews.com – MADURA – Raphael Guillermo Eduardo Maitimo telah resmi berseragam Madura United FC, Rabu (10/01/2018). Debutnya kemungkinan bisa terlihat dalam laga pamungkas Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (12/01/2018) pukul 19.00 Wib.

Laga pertama akan mempertemuka Persela Lamongan versus Persija Jakarta pukul 15.00. Kemudian dilanjutkan laga antar negara, MUFC melawan Kedah FA (Malaysia).

Di laga kedua, pemain anyar Laskar Sape Kerrap kemungkinan akan menjalani debut. Eks-Pemain Timnas Belanda U-17 itu bisa membantu tim besutan Gomes de Oliviera untuk merenggut Juara SSC sebelum mengarungi musim 2018.

Disamping itu, kepindahan pemain berusia 33 tahun ke MUFC, disebabkan keselarasan target. Gelar juara pra-musim biaa menjadi kelinci percobaan.

“Musim ini, benar saya akan bermain bersama Madura United dan saya bangga sekali bisa bermain dengan klub sebesar Madura United,” kata Maitimo saat konferensi pers di Hotel Shangri-La Surabaya.

“Saat ini saya pikir ambisi Madura United cukup sama dengan ambisi saya. Saya menatap musim baru 2018. Saya punya mimpi di Indonesia. Saya ingin juara di Indonesian. Makanya saya berharap, saya bisa juara 2018 bersama Madura United,” tegasnya.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional