Menu

Mengintip Prakiraan Cuaca Empat Kabupaten di Pulau Garam Dua Hari ke Depan

  Dibaca : 101 kali
Mengintip Prakiraan Cuaca Empat Kabupaten di Pulau Garam Dua Hari ke Depan
(Foto/BMKG Kalianget)
Link Banner

matamaduranews.com–SUMENEP-BMKG Kalianget kembali merilis informasi prakiraan cuaca di Madura untuk dua hari ke depan. Dalam rilis tersebut disebutkan suhu cuaca Sumenep, Selasa (09/10/2018) besok, berada di kisaran 28derajat celcius (pagi), 33 derajat celcius (siang), dan 27 derajat celcius (malam). Kelembaban di kisaran 70% (pagi), 55% (siang), 80% (malam).

“Kecepatan angin di darat di kisaran 18,5 km/jam pada pagi hari. Sedang di siang hari di kisaran 27,8 km/jam, dan malam hari 9,3 km/jam. Arah mata angin di pagi dan siang hari dari Timur Menenggara (ESE), sementara malam hari dari Timur (E),” kata Kepala BMKG Kalianget, Usman Kholid, seperti disampaikan stafnya, Oktaviana Sari, Senin (08/10/2018).

Untuk Kota Gerbang Salam, suhu cuaca berada di kisaran 28 derajat celcius (pagi), 34 derajat celcius (siang), dan 26 derajat celcius (malam). Kelembaban di kisaran 75% (pagi), 50% (siang), 75% (malam). Kecepatan angin sama dengan wilayah Sumenep. Sedang arah mata angin, mulai pagi hingga malam dari Timur Menenggara (ESE)

Begitu juga di Sampang, kecepatan angin seperti wilayah Sumenep, dan tentu saja, Pamekasan. Sedang arah mata angin sama dengan Pamekasan, kecuali di siang hari dari Timur (E). Sementara suhu berada di kisaran 28 derajat celcius (pagi), 34 derajat celcius (siang), dan 27 derajat celcius (malam). Kelembaban di kisaran 75% (pagi), 50% (siang), 75% (malam).

Terakhir, kota Salak Bangkalan, kelembaban di kisaran 75% (pagi), 45% (siang), 65% (malam). Kecepatan angin sama dengan tiga kabupaten di atas. Sedang arah mata angin di pagi dan siang hari dari Timur (E), untuk malam hari dari Timur Menenggara (ESE). Sementara suhu berada di kisaran 27 derajat celcius (pagi), 34 derajat celcius (siang), dan 29 derajat celcius (malam).

Sedang untuk prakiraan Rabu (10/10/2018) lusa, bisa dilihat di gambar tabel di atas.

RM Farhan, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional