Menu

Menjadi Kapolres Bangkalan, AKBP Bobby Disambut Tarian “Jebbing Mosse”

  Dibaca : 409 kali
Menjadi Kapolres Bangkalan, AKBP Bobby Disambut Tarian “Jebbing Mosse”
Kapolres Bangkalan yang baru AKBP Bobby Paludin Tambunan saat tiba di polres Bangkalan dan mendapat sambutan dari Wakapolres Bangkalan, (Foto : Hasin/Mata Madura)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., M.H resmi menjabat sebagai Kapolres baru Bangkalan pasca melaksanakan sertijab di gedung Mahameru Polda Jatim, Jum’at (16/3/18) kemarin.

Hari ini Sabtu (17/3/18) AKBP Boby sapaan akrabnya tiba di Mapolres Bangkalan dengan serangkaian kegiatan penyambutan yang dilakukan oleh jajaran polres Bangkalan, di awali dengan pemasangan kalung bunga oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji kepada AKBP Boby Paludin Tambunan dan dilanjutkan dengan upacara pedang pora serta tarian Madura Jebbing Mosse’ khas Bangkalan ikut serta memeriahkan kehadiran orang pertama di Polres Bangkalan tersebut. Turut hadir dalam prosesi penyambutan jajaran pimpinan Polres Bangkalan dan Forkompimda Kabupaten Bangkalan.

Dipercaya sebagai Kapolres baru di Bangkalan, AKBP Boby mengaku akan melakukan inventarisasi terlebih dahulu terhadap berbagai permasalahan Polres Bangkalan sebelum pihaknya menjalankan program.

“Saya akan melanjutkan program-program dari Kapolres lama AKBP Anis, dan kita akan liat lebih dahulu program mana yang belum berfungsi dengan baik akan kita analisa dan evaluasi,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan persiapan secara matang dalam menghadapi Pilkada serentak 27 Juni mendatang agar berjalan aman dan menghasilkan pemimpin yang lebih baik untuk Bangkalan.

“Tentunya yang paling utama dalam menghadapi Pilkada serentak di Bangkalan dan kita akan all out dan serius, sehingga pilkada berjalan dengan aman,” harapnya.

Sementara, untuk mengatasi kasus kriminalitas di wilayah Bangkalan seperti Narkoba, begal, curas, curanmor pihaknya akan mencoba mencari pola yang tepat, efisien dan efektif serta akan melakukan proses hukum yang profesional.

“Tentu kita juga akan lakukan proses hukum yang profesional, prosedural terhadap seluruh tindakan kriminal khususnya,” pungkas Boby, mantan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim tersebut.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional