Menu

Merasa Kurang Efektif, Paslon Berani Bangkit Tidak Melakukan Kampanye Akbar

  Dibaca : 40 kali
Merasa Kurang Efektif, Paslon Berani Bangkit Tidak Melakukan Kampanye Akbar
Paslon Bangkalan Berani Bangkit
Link Banner

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan telah memberikan kesempatan kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan untuk melakukan kampanye akbar secara bergantian. Adapun hari ini Rabu (20/6/2018) berdasarkan kesepakatan bersama semua pasangan calon merupakan jadwal kampanye akbar paslon nomor urut satu Farid-Sudarmawan. Sedangkan kampanye akbar berikutnya (21/6) merupakan jatah milik paslon Abd Latif Amin Imron-Mohni (Salam), dan pada tanggal 23 paslon Imam Buchori-Mondir A Rofii (Beriman).

Namun, kampanye akbar hari ini yang menjadi jatah paslon Berani Bangkit tidak dimanfaatkan. Hal itu berdasarkan informasi dari KPU Bangkalan.

“Kami tidak tahu alasannya, yang jelas paslon nomor 1 tidak memanfaatkan kampanye akbar ini,” ucap Ketua KPU Bangkalan Fauzan Jakfar dengan singkat.

Sementara itu ketua tim pemenangan paslon nomor 1 Hasani Zubair mengungkapkan alasan dari paslon nomor 1 yang tidak memanfaatkan kampanye akbar hari ini.

Menurut Ra Hasani, paslon nomor 1 tidak memanfaatkan kampanye akbar lantaran dirasa kurang efektif. Selain itu pihaknya mengaku juga ingin menjaga kondusifitas.

Sebab, pada sebelum-sebelumnya, paslon nomor 1 melakukan kampanye dengan turun kebawah agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan juga menggelar dialog dengan masyarakat.

“Biasanya kami turun kebawah, karena bisa lebih dekat dengan masyarakat dan kami juga menggelar dialog dengan masyarakat. Kalau kampanye akbar kan tidak bisa berdialog dengan masyarakat,” ujar Ra Hasani. (Has)

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional