Menu

Miris!!! Tabrakan Frontal; Innova vs Bus, Atap Innova Lepas

Miris!!! Tabrakan Frontal; Innova vs Bus, Atap Innova Lepas
MIRIS: Atap Mobil Innova lepas setelah kecelakaan menabrak Bus Mira di Jl Raya Nganjuk. (Foto FB E100)
Link Banner

matamaduranews.com-Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Selorejo, Bagor, Nganjuk, antara mobil Innova dan Bus Mira, terjadi Senin pagi (9/9/2019).

Kecelakaan ini viral di medsos, karena atap mobil Innova lepas. Hanya terlihat kursi mobil. Body depan mobil juga ringsek.

Ddikutip dari halaman Facebook, E100, kecelakaan terjadi Kamis pagi. Lokasinya di dekat Jembatan Timbang Nganjuk arah Madiun. Petugas sedang mengevakuasi korban.

Tampak dari foto kiriman Bagus Setiawan via WhatsApp SS, bagian atap mobil sampai terbuka dan kursi bagian dalamnya rusak.

Menurut salah satu netizen, yang memberi keterangan dalam komentar, menjelaskan kronologinya.

“Kalau di berita tetangga sebelah,sopir innova ngantuk. Hingga nyeleot ke jalur kanan. Sedangkan jalur kanan ada Bus Mira, yang sama banter,” jelasnya.

Kapolsek Bagor, Nganjuk, AKP Tomi, mengatakan, kecelakaan kendaraan mengalami tabrakan frontal. Satu korban lagi mengalami luka berat.

“Innova Silver nopol AE 567 SC dan Bus Mira nopol S 7190 UF jurusan Surabaya-Madiun. Ada tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan bus dan mobil tersebut,” terangnya.

Sebelum kecelakaan maut terjadi, kata netizen, korban sempat ambil video. Para penumpang saling ejek. Penumpang belakang guyon tabrakan.

Video itu juga viral bersamaan dengan foto mobil Innova yang lepas atapnya.

Redaksi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional