Mr Ball Billiard Bagian dari Sambut Visit Sumenep 2018

Pengunjung sedang bermain billiard di Mr Ball Billiard Sumenep.  (Foto Yudik, Mata Madura)
Pengunjung sedang bermain billiard di Mr Ball Billiard Sumenep.
(Foto Yudik, Mata Madura)

MataMaduraNews.com SUMENEP – Kehadiran Mr Ball Billiard di Sumenep menjadi hiburan tersendiri bagi pegiat billiard. Dilengkapi arena live musik dan tempat tongkrongan anak muda, suasana Mr Ball Billiard menjadi lapangan billiard eksklusif dan menyenangkan.

Lokasi ini mudah dijangkau. Tak jauh dari Terminal Bus  Arya Wiraraja di Jl. Arya Wiraraja, Jalan Lingkar Timur, Gedungan, Kecamatan Batuan, dilengkapi parkir yang luas. Selain itu, Mr Ball Billiard dilengkapi fasilitas full AC, Wifi, Cafe Resto, dan toilet. Sehingga sepuluh meja billiard bisa memanja para pecinta biliard bermain sepuasnya.

”Di akhir pekan tiap malam Minggu, pengunjung akan dimanja dengan Free Live Music. Jadwal buka mulai pukul 11 siang sampai 10 malam dengan tarif berbeda. Tarif sewa main siang Rp 23 ribu/ jam, kalau malam Rp 30 ribu/jam,” ujar Robin, pemilik Mr. Ball Billiard.

Robin, pemilik Mr. Ball Billiard (Tengah) bersama putranya (Kiri) dan Yudik Reporter Mata Madura.
Robin, pemilik Mr. Ball Billiard (Tengah) bersama putranya (Kiri) dan Yudik Reporter Mata Madura.

Arena billiard tersebut baru saja diresmikan Juli 2017 lalu. Namun, hampir sebulan berjalan, jumlah pengunjung setiap hari cukup banyak meski tarifnya lebih tinggi dari tempat bermain billiard yang lain di Sumenep. Tak heran Mr. Ball Billiard yang telah terdaftar di POBSI (Persatuan Olah Raga Billiard Seluruh Indonesia) itu, mampu meraup omzet kisaran Rp 3-4 juta/hari.

”Tujuan kami membuka usaha arena billiard ini hanya satu, untuk menampung keterampilan yang dimiliki masyarakat Sumenep yang hobi olahraga billiard,” ujarnya, medio Agustus lalu.

Di bulan Oktober nanti, pengusaha Sumenep yang juga pemilik Resto JBL itu berencana mengadakan Tournament Madura Cup bekerja sama dengan Pemkab Sumenep.

”Satu hal lagi, kami dalam hal ini juga siap mendukung program pemerintah menyongsong Visit Sumenep Years 2018,” kata Robin didampingi putranya, Jimmy.

Yudik, Mata Madura

Tinggalkan Balasan