MU FC Incar Playmaker Asing, Siapa akan Tertendang?

Dane Milovanovic yang harus meninggalkan laga pertandingan lebih dulu, sebab cedera. Foto MO MUFC for Mata Madura.
Dane Milovanovic yang harus meninggalkan laga pertandingan lebih dulu, sebab cedera.
Foto MO MUFC for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – MADURA – Beberapa hari yang lalu, Manajer Madura United FC (MU FC) Haruna Soemitro mengeluarkan pernyataan akan merekrut playmaker asing. Secara otomatis akan ada pemain asing yang akan out, paling tidak satu pemain dari 3 pemain asing yang dimiliki MU FC, ditambah 1 pemain asing yang terdaftar sebagai marquee player.

Keempat pemain asing yang dimiliki oleh Laskar Sape Kerrap kali ini adalah Dane Milovanovic, Fabiano Beltrame, Boubacar Sanogo, dan Peter Osaze Odemwingie. Siapa yang akan tersingkir dari keempat pemain itu? Nama pemain asal Pantai Gading itu (Boubacar Sanogo) yang begitu gencar disuarakan, terutama di beberapa sosial media (sosmed) dan disebut-sebut di media-media.

Hari ini takdir berkata lain, Dane Milovanovic yang bisa menyusul nasib Ridwan yang tertendang terlebih dahulu  paska cedera di laga MU FC versus Persela Lamongan di pekan ke-2. Dan, Dane  masih membutuhkan pemeriksaan hingga tiga bulan ke depan untuk meninjau kondisinya. “Klub segera memutuskan untuk mencari gantinya,” Manajer MU FC, Kamis (06/07/2017).

Namun bukan berarti posisi Sanogo aman, sebab ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan dan baru menyumbangkan sebiji gol dari dua kali masuk starting eleven. Sebab, ia tak kuasa bersaing dengan nama sekelas Odemwingie.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan