Mulyanto Dahlan: Tersangka Kambing Etawa Jalani Perawatan di RSUD Bangkalan

×

Mulyanto Dahlan: Tersangka Kambing Etawa Jalani Perawatan di RSUD Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Mulyanto Dahlan: Tersangka Kambing Etawa Jalani Perawatan di RSUD Bangkalan
Mulyanto Dahlan saat menaiki mobil tahanan Kejaksaan Bangkalan (matamadura.syaiful)

matamaduranews.comBANGKALAN-Tersangka kasus Kambing Etawa, Mulyanto Dahlan menjalani perawatan medis di RSUD Bangkalan. Mantan Kepala DPMD ini masuk rumah sakit pertama kali sejak usai penahannya selama jalani tahanan Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Mulyanto Dahlan keluar dari Lapas Kelas IIB Bangkalan, Kamis, 5 September 2019, pukul 14.00 siang. “Sebelumnya ia mengeluh sakit. Dan kami periksa melalui pihak medis (dokter) di Lapas. Saran dokter harus mengalami perawatan di RS.  Kami laporan ke Kejari karena status tersangka masih dalam proses tahanan Kejaksaan,” Jelas Wahyudi, Kasubsi Pelayanan Lapas kelas IIB Bangkalan, kepada Mata Madura.

Dikatakan, pihak Lapas sudah melakukan tahapan sesuai prosedur. Mulai dari pemeriksaan awal kepada Mulyanto Dahlan. Sampai pemberitahauan kepada Kejaksaan.

“Mulai dari penjemputan di Lapas Kelas IIB Bangkalan, hingga mengantar Mulyanto Dahlan ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” tutur Wahyudi.

Sakit yang diderita Mulyanto Dahlan adalah diabetes, “Memang ada bengkak dan luka di kaki sebelah kiri tahanan saat di periksa,” tambah Agus Hermawan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB, Bangkalan.

Ditanya mengenai Samsul Arifin yang juga juga terjerat Kasus Korupsi Kambing Etawa, keadaan Samsul di Lapas Kelas IIB Bangkalan masih baik-baik saja.

“Alhamdulillah, kondisi Samsul sampai sejauh ini sehat dan keadaannya baik-baik saja. Malah sekarang dia tambah sehat (Gemuk),” tambah Agus.

Sementara, Direktur RSUD Bangkalan Dr Nunuk Kristiani menjelaskan, Mulyanto Dahlan sedang menjalani perawatan di RSUD Bangkalan. “Benar Mulyanto Dahlan sedang dirawat di RSUD Bangkalan,” jelas Dr Nunuk kepada Mata Madura.

Syaiful, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan