Menu

Musrenbang Lancar, Batang-Batang Ingin Lebih Maju

  Dibaca : 207 kali
Musrenbang Lancar, Batang-Batang Ingin Lebih Maju
Musrenbangcam Batang-Batang Tahun Anggaran 2018. (Foto Wardi/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Tahun Anggaran 2018 di Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur, berjalan lancar.

”Alhamdulillah banyak masukan-masukan yang manguntungkan bagi masyarakat,” ujar Plt Camat Batang-Batang, Ibnu Fajar, Rabu (14/02/2018) kemarin.

Musrenbangcam itu dilaksanakan di Balai Kantor Kecamatan Batang-Batang sejak pukul 08.00 WIB hingga jelang siang. Hasilnya, kata Fajar, secara bertahap bisa direalisasikan untuk pembangunan kecamatan seperti yang dicita-citakan dalam musrenbang.

BACA JUGA: Hadiri Musrenbangcam Talango, Koramil Kalianget Pastikan Aman dan Lancar

Sekcam Batang-Batang itu juga tak lupa berterima kasih kepada tim dari kabupaten yang banyak memberikan arahan secara teknis. Diharapkan, apa yang telah disampaikan di musrenbangcam bisa bermanfaat.

”Harapan kami ke depan agar kerjasamanya dengan pihak kabupaten berjalan baik, supaya Kecamatan Batang-Batang ini tambah maju,” ujarnya.

Sebagai kecamatan yang menjadi salah satu tujuan dengan objek wisata yang skopnya nasional, Batang-Batang disebut Fajar masih memiliki banyak kebutuhan yang perlu diperhatikan Pemerintah Kabupaten. Di antaranya, sarana infrstruktur dan pemberdayaan yang pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

”Karena di Batang-Batang banyak tempat-tempat wisata selain Pantai Lombang. Ada wisata religi Asta Gurang-Garing di Lombang, juga Kasur Pasir di Desa Legung Timur,” katanya, menjelaskan.

Wardi, Mata Madura

KOMENTAR

3 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional