Nasdem Tepis Rumor Usung Taufadi di Pilkada Pamekasan 2018

Logo Parpol Nasdem. (Sumber: Herudin Malik).
Logo Parpol Nasdem.
(Sumber: Herudin Malik).

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Belakangan ini sentar diisukan nama Taufadi dikait-kaitkan dengan Partai Politik (Parpol) Nasdem. Menanggapi itu, Sekretaris DPD Nasdem Pamekasan Erwin membantah rumor tersebut, Sabtu (22/07/2017).

Parpol Nasdem tidak memperdulikan isu yang berkembang melainkan realita yang ada. “Terkait bapak Taufadi yang diisukan merapat, mohon maaf kami selalu mengedepankan realita ketimbang isu-isu yang ada. Kalau kita bahasa isu-isu yang tidak tahu kebenarannya ya tidak selesai-selesai,” jawabnya saat dikonfirmasi oleh MataMaduraNews.com.

Sekretaris DPD Nasdem itu menambahkan jika pihaknya masih belum menentukan calon yang akan diusung, namun masih melakukan penampungan aspirasi. Selain itu, ia juga menyodorkan nama-nama potential yang dimiliki oleh partai ini.

“Kiata akan tetap mengutamakan kader. Kita punya Abdullah Ibrohim, Ketua DPD Nasdem Pamekasan dan Apik, Ketua Komisi IV tapi Semarang Ketua Komisi II DPRD Pamekasan. Mereka kader-kader terbaiknya Nasdem,” tegasnya.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan