Negur Orang Bangunin Sahur, Saipul Di Keroyok Sekelompok Pemuda

Ilustrasi pengeroyokan. (foto, Google)
Ilustrasi pengeroyokan.
(foto, Google)

MataMaduraNews.comBangkalan – Gara-gara masalah sepele, Saipul Warga Desa Pakes, Kecamatan Konang, Bangkalan itu menjadi bulan-bulanan sekelompok pemuda asal Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Bangkalan.

Berdasarkan informasi dari Alwi, warga setempat, kejadian itu bermula saat sekelompok pemuda dari Desa Durin Timur itu melakukan ronda malam sambil membangunkan orang untuk sahur. Saat itulah mereka bertemu dengan korban dan langsung menegur mereka.

“Mungkin karena masih terlalu sore untuk bangunkan orang sahur dan hanya membuat kebisingan, makanya mereka ditegur oleh korban,” ujarnya, Sabtu dini hari (03/06/2017).

Teguran korban itu ternyata membuat sekelompok pemuda tersebut terpancing emosi. Akhirnya tanpa berpikir panjang korban langsung dikeroyok oleh sekelompok pemuda tersebut. “Iya langsung disamperin dan dikeroyok, ada yang menggunakan kayu malah,” imbuhnya.

Beruntung kejadian tersebut langsung diketahui oleh masyarakat sekitar yang langsung cepat tanggap melerai aksi pengeroyokan itu. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di pipi bagian kanan. “Korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat untuk di rawat,” tuturnya.

Dari hasil pantauan nampaknya kasus tersebut akan terus memanas. Dikatakan Alwi, hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat dari dua desa itu yang berdatangan. Sampai ada juga yang mendatangi Polsek Konang.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan