Next ASRI di Bumi Gerbang Salam

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii (tengah) sedang memaparkan prestasi-prestasinya saat acara FGD di Unira Foto / Hasib, Mata Pamekasan
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii (tengah) sedang memaparkan prestasi-prestasinya saat acara FGD di Unira dan Ketua Gerindra Pamekasan A Agus Sudjarwadi-baju putih.
Foto / Hasib, Mata Pamekasan.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Kejutan akan muncul di Pilkada Pamekasan yang sudah akan berlangsung tahun depan (2018). Kejutan itu adalah akan ada istilah ASRI (Ahmad Syafii- Khalil Asy’ari) baru yang diutarakan oleh salah satu nama yang sudah digemborkan akan mengadu nasib di pesta demokrasi tersebut.

ASRI  sangat melekat di kepemimpinan Bupati Pamekasan sekarang ini dan sulit untuk diubah dengan istilah lain, sebab sudah begitu familiar di linga publik. Sayang, istilah tersebut bisa jadi akan terbuang  paska Pilkada 2018. Pasalnya, Achmad Syafii sudah tidak bisa mencalonkan lagi, oleh sebab sudah dua kali menjadi nahkoda di Pamekasan. Maka, ASRI baru akan muncul.

“Dulu ASRI adalah Ahmad Syafii Khalil Asy’ari, yang akan datang A Agus Sudjarwadi dan Khalil Asy’ari,” ujar Ketua Gerindra Kabupaten Pamekasan sambil tertawa saat ditemui MataMaduraNews.com, Rabu (05/07/2017) siang.

Ungkapan tersebut juga bisa ditafsiri menjadi pertanda salah satu nama yang akan menjadi pasangan calon (Paslon) Bupati Pamekasan di Pilkada 2018 adalah ASRI yang baru itu. Kini, nantikan nama-nama lain serta seputar Pilkada yang akan muncul dan diangkat di Mata Madura edisi-edisi selanjutnya. Sebab, mendekati Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di tiga kabupaten (Pamekasan, Sampang, Bangkalan) di Pulau Garam, memancing redaksi untuk mengangkat tentang Pilkada seperti di edisi 15 (Bursa Pilkada sebentar).

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan